5
1055

Manis, Protektor Punggung Baru Dari Dainese

GILAMOTOR.com. รขโ‚ฌโ€œ Perlengkapan keselamatan berkendara, memang bukan jaminan bahwa Anda akan selamat dalam perjalanan. Tapi dengan perlengkapan keselamatan berkendara seperti helm, jaket, protektor lutut, siku, punggung, sarung tangan dan sepatu, akan membuat dampak berbeda akibat kecelakaan.

Produsen perlengkapan berkendara asal Italia, Dainese, memperkenalkan pelindung punggung terbaru mereka berlebel Manis, untuk pengendara motor yang dikembangkan dengan teknologi tinggi dari Dainese.

Protektor punggung Manis didesain lebih fleksibel mengikuti bentuk dan gerak tubuh manusia, baik dalam kondisi berjalan atau saat berkendara.

Dainese Manis dikembangkan dengan 6 polypropylane yang dipadukan dengan Crash Absorb. Dainese Manis dirancang untuk melindungi tulang bagian belakang hingga tulang ekor saat terjadi kecelakaan. Produk ini ditawarkan dengan harga 169 Euro atau sekitar Rp 2,1 jutaan.

5 COMMENTS

  1. jiaaahhh… utk keselamatan, bilang2 mahal, kalo hp/gadget aja mau bela2in, ongkos rmh sakit lebih mahal mas bro ๐Ÿ™‚

  2. fFf0L6 This website online can be a walk-by way of for all of the data you needed about this and didn’t know who to ask. Glimpse here, and also you’ll positively discover it.