28
1897

MotoGP 2013: Dovizioso Ducati Harus Melihat Kenyataan

GILAMOTOR.com. – Ducati sepertinya harus merancang kembali mimpinya untuk bisa lebih kompetitif di musim 2013 ini ketimbang tahun lalu. Alih-alih memperbaiki performa, dua pembalapnya kembali terpuruk di luar lima besar.

Seperti dikatakan Hayden setelah hasil bagus di kualifikasi kemarin, Ducati belum tentu bagus saat digeber terus menerus selama lebih dari 20 laps. Senada dengan Hayden, pembalap pendatang baru di Ducati Andrea Doviziso yang sebelumnya membela tim Yamaha Tech 3 setelah hengkang dari Honda, juga bilang kalau hasil kualifikasi selalu bebeda dengan hasil balapan sesungguhnya. Dia juga menegaskan kalau Ducati harus melihat kenyataan itu.

“Sebelum kami datang ke Ducati, kami berusaha mencapai hasil terbaik dengan apa yang bisa kami lakukan,” ucap Dovi. “Yang aku tahu dari pengamalanku, hasil kualifikasi selalu berbeda dengan hasil perlombaan.”

Dovi juga menyatakan kalau pengembangan Ducati saat ini sudah maksimal. Dari hasil kualifikasi dan lomba jadi salah satu baromenternya. Pasalnya, dikatakan Dovi, selama ini Ducati sangat sulit untuk mencapai situasi itu. Hasil yang diraih kedua pembalap Ducati di seri pembuka MotoGP 2013 tak berbeda dengan tahun lalu saat Valentino Rossi masih membalap untuk Ducati.

28 COMMENTS

  1. terbukti motor jepang lebih baik!!!
    mun ducati aya anu seharga 25 jt, baru ku aing dukung.
    abis na mahal-mahal.
    haha…

  2. Hello my friend! I want to say that this post is amazing, nice written and come with almost all important infos. I’d like to peer extra posts like this .