Berita

Monday, 8/04/13 | 16:15 WIB

MotoGP 2013: Lorenzo Menang Sempurna, Ini Kuncinya.

GILAMOTOR.com. - Sesi pembuka MotoGP 2013 di sirkuit Losail Qatar Minggu 7 April 2013 dimenangkan oleh Lorenzo. Pembalap Yamaha itu kembali mendominasi setelah di kualifikasi dia berhasil menjadi yang tercepat. Lepas start, Lorenzo langsung melesat tanpa mendapat banyak perlawanan dari rival-rivalnya.

Pertarungan  hanya terjadi di perebutan posisi kedua. Dani Pedrosa, Marc Marquez, Cal Crutchlow hingga akhirnya Velentino Rossi bergabung. Perebutan posisi kedua dimenangkan oleh Valentino Rossi di susul Marc Marquez, Dani Pedrosa dan Cal Crutchlow.

“Aku sangat senang, benar-benar senang dan benar-benar bangga pada diriku sendiri dan tim,” ucap Lorenzo. “Akhir pekan ini sudah cukup sempurna, terutama di balapan karena kami sangat kuat dari awal.”

“Aku membuat awal yang baik dan aku tahu itu bahwa mendorong sejak lap-lap awal adalah kuncinya. Aku membuat jarak dua atau tiga detik yang membuatku bisa fokus dan memungkinkan aku untuk tetap tenang..”

”Ini adalah hasil yang sempurna untuk Yamaha dan tim dan aku sangat senang untuk Valentino, yang telah mengalami situasi yang sangat buruk selama dua tahun terakhir. Dia telah kembali menunjukkan bahwa dia adalah pembalap yang sangat cepat dan lengkap.”

“Kita lihat saja apa yang akan terjadi di Texas!”

Gojay

Komentari


*

500 | |

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

1 2 3 13

Berita lainnya

Terbaru