37
4142

Pulang Kampung, Marquez Disambut Di Barcelona

GILAMOTOR.com. – Usai balapan yang melelahkan sekaligus menggembirakan di Amerika, Marc Marquez kembali ke kampung halamannya di Spanyol.

Selama penerbangan panjang dari Amerika ke Barcelona, Marquez menghabiskan sebagian waktunya menonton balapan hari Minggu di Austin di mana dia berhasil menjadi juara sekaligus memecahkan rekor baru sebagai pemenang termuda di MotoGP. Sambil nonton, dia sekaligus mempelajari gaya balap senior-seniornya dari tontonan itu.

Tiba di Barcelona, Marquez bikin heboh bandara. Puluhan wartawan dan penggemarnya telah menunggu datangnya pahlawan baru negeri Matador itu.

“Kami tak berpikir akan menang pada balapan kedua di kejuaraan ini. Kami membuat kemajuan selangkah demi selangkah,” ucap Marquez.

Sekarang Marquez menatap balapan berikutnya di Spanyol, di kampung halamannya sendiri. “Balapan nanti akan lebih sulit. Beberapa trek di depan akan sangat cocok dengan Yamaha begitu juga dengan kebanyakan pembalap yang punya pengalaman dengan setingan mesin MotoGP. Sedangkan bagi ku itu merupakan hal yang benar-benar baru.”

“Pertarungan ini akan berlangsung di setiap balapan selama musim ini. Kami tidak bisa hanya memikirkan gelar juara, karena mereka begitu kuat dan seperti yang kita lihat di balapan kemarin.”

“Jorge Lorenzo dan Pedrosa sangat kuat.”

37 COMMENTS

  1. QH29h4 F*ckin’ awesome things here. I am very happy to look your article. Thanks a lot and i am having a look ahead to contact you. Will you please drop me a mail?

  2. You will have constraints we suffer from, For the player together with the dance watering hole. Whenever do not rest during the policies, We obtain disciplined. Isn’t for example past making it possible to go along with a wide open chequebook.

  3. I’ve got to confess that it is usually 1 great information. The item surely gives a business the ability to have with in the grass floor as well as genuinely indulge in producing one thing exclusive as well as personalized with their wants.