40
3231

Puluhan Ribu Motor Cina Ditolak di AS

GILAMOTOR.com. – Khawatir polusi udara di Amrik bakal bertabah buruk, Badan Perlindungan Lingkungan Hidup Amerika Serikat atau US Environvental Protection Agency (EPA), menolak kehadiran 74 ribu motor dan ATV yang datang dari Cina.

Dilansir Motorcycle.com, EPA menjelaskan kalau surat-surat motor itu dipalsukan. Jadi motor-motor itu gak ada bedanya dengan imigran gelap gitu, kalee yee..?

Motor-motor China itu berbondong-bondong masuk ke Amrik di bawah merek Wildfire Motor Corporation. Surat yang dikeluarkan sebagai izin untuk menjual atau importir dari EPA ternyata palsu. Karena sebelum mendapatkan surat izin menjual atau mendatangkan motor ke Amerikandari EPA, motor-motor itu harus lolos uji emisi. Dikhawatirkan tingkat polusinya di atas batas yang ditetapkan. Seperti oksida nitrogen (NOx), karbon monoksida (CO) dan total hidrokarbon (HC) yang Berkontribusi asap dan jelaga.

Meski 74 ribu motor yang ketahuan punya surat palsu itu dikembalikan ke negara asalnya, bagi konsumen yang sudah membeli salah satu motor itu tetap diizinkan berseliweran di Amrik.

40 COMMENTS

  1. Salut Buat Cina, bisa bikin motor walau banyak dcibir orang abal-abal…lah Indonesia?
    bikin apa ya? bikin kebijakan Impor saja he222, gampang n itung-itungane jelas buat Penguasa…

  2. Wow! This can be one particular of the most beneficial blogs We’ve ever arrive across on this subject. Basically Excellent. I am also a specialist in this topic therefore I can understand your effort.

  3. The iPhone was missing a significant video camera and its particular the processor is lower versus the additional cell phones, however ?t had been successful! Why does you consider iPad’s going to reduce? . -= sebin’s continue website… Crank up your own apple ipad tablet with the Apps! =-.