26
1824

TVS dan BMW Kerjasama, Siap-siap Ada Motor 250-500cc Teknologi Tinggi Harga Kompetitif

GILAMOTOR.com. – TVS Motor Company kini resmi jalin kerjasama dengan pabrikan motor besar asal Jerman, BMW Mottorad, yang baru saja merayakan hari jadi ke 90. Kerjasama dua pabrikan beda negara ini bertujuan untuk pengembangan produk-produk baru.

BMW dan TVS akan mengembangkan motor bermesin di bawah 500cc. Sementara penjualan produk tersebut dilakukan oleh masing-masing pabrikan.

Langkah awal, produk garapan dua pabrikan tersebut nantinya akan menyasar pada pasar Asia. BMW akan mengembangkan produk tersebut di R&D milik mereka di Jerman. TVS akan membiayai produksinya dan akan memiliki produk bermesin 250-500cc. Produk pertama kolabirasi itu akan hadir pada 2015 mendatang. TVS akan melakukan penambahan investaso sebesar 20 juta Euro.

Ada keuntungan bagi konsumen dari kolaborasi dua pabrika  besar ini. Ke depan, boleh jadi harga motor BMW jauh lebih ekonomis sementara motor-motor TVS akan memiliki teknologi unggulan dari BMW. “Ini adalag program kerjasama strategis jangka panjang yang ideal dan sangat berarti bagi kami. Kerjasama ini akan focus pada keunggulan kualitas teknis dan inovasi,” ucap Venu Srinivasan, Chairman TVS Motor Company.

Srinivasan menambahkan, “Kami bermaksud memanfaatkan kekuatan masing-masing untuk menghadirkan produk baru dengan tawaran teknologi terdepan,” tambahnya.

26 COMMENTS

  1. buruan deh.
    riset model cukup ambil dari pabrikan nippon.
    minervong aja laku.
    engine jangan 1 Cyl please, biar ngga nanggung.
    riding position, durability, Speed (std.170 km/jam)& style.
    ntr bisa nutupin masalah purna jual. karena yg beli ini motor puas, dan miara terus ni motor.
    bravo TVS
    sy punya point tersendiri trkait kpuasan ttg merk ini
    two thumbs up lah

  2. TYvtSq I’m usually to blogging and i really appreciate your content. The article has really peaks my interest. I’m going to bookmark your web site and preserve checking for brand spanking new information.

  3. Hey! Would you mind if I share your blog with my twitter group? There’s a lot of folks that I think would really appreciate your content. Please let me know. Thanks