2
1189

Yamaha Safety Riding Kids di Sirkuit Yamaha Motor Show

GILAMOTOR.com. – Yamaha Safety Riding Science Kids (YSRS) kembali digelar Yamaha bagi anak-anak karyawan BAF (Bussan Auto Finance) – perusahaan pembiayaan motor Yamaha dan anak-anak pengunjung Mal Artha Gading.
Masuk dalam rangkaian event Yamaha Motor Show (YMS), YSRS dilaksanakan di halaman Mal Artha Gading, Minggu 7 April. Sebanyak 26 anak karyawan BAF mendapatkan ajaran teori dan praktek dari instruktur terlatih dan berpengalaman Yamaha di “sirkuit” Yamaha Motor Show.

Motor yang digunakan PW dan TTR 50cc untuk simulasi praktek fungsi pengereman yang benar, fungsi dan penggunaan helm serta item-item perlengkapan safety gear. Anak-anak juga dijelaskan tentang teori safety riding melalui bahasa mereka yang mudah dipahami.

”Safety riding kids Yamaha ini terus mencuri perhatian publik baik dari internal maupun eksternal. Dengan teori dan praktek dalam standar yang telah ditetapkan Yamaha, aktivitas positif mendidik anak-anak sedari dini tentang safety riding ini menjadi bekal mereka saat sudah dewasa mengantongi izin berkendara,” papar Eko Prabowo, General Manager Marketing Communication & Community Development Yamaha Indonesia.

YSRS Kids tengah digalakkan baik di Jakarta maupun daerah-daerah seperti Bandung, Jambi, Kediri, Bali, Medan, Palembang, Makassar, Surabaya dan Pontianak. Di Jakarta sebelumnya digelar di Taman Lalu Lintas Bumi Perkemahan Cibubur, akhir Februari lalu dengan 100 peserta anak-anak dari tiga Sekolah Dasar (SD) di wilayah Cibubur.

2 COMMENTS

  1. kzSawc Wow, awesome blog format! How long have you been running a blog for? you make running a blog glance easy. The whole glance of your web site is excellent, let alone the content!