1
1697

2.500 Harley-Davidson Turun Ke Jalan

GILAMOTOR.com – Sekitar seperempat juta pengendara motor Harley-Davidson di Amerika melakukan Rolling Thunder untuk memperingati tentara yang meninggal dan tentara veteran, serta mereka yang hilang di peperangan. Konvoi yang mencapai 2.500 motor ini dilakukan di pusat kota Washington DC. Amerika Serikat.

Event motor paling spesial ini telah diselenggarakan sejak tahun 1988 dan juga berhubungan dengan perayaan hari pahlawan. 2.500 motor hadir di perjalanan pertama.

Acara Rolling Thunder ini sudah cukup tua sehingga para pesertanya semakin tahun semakin bertambah dengan menghadirkan parade motor terbesar sepanjang masa.

Dimulai dari tempat parkir Pentagon di Arlington, kemudian rombongan  berpawai melintasi monumen Tugu Veteran Vietnam, Veteran Korea dan Tugu Perang Dunia II, melewati Monumen Washington dan Martin Luther King, Jr.

Parade berakhir di Banks of the Potomac River.

source: autoevolution

1 COMMENT

  1. Casana I was suggested this blog by my cousin. I’m not sure whether this post is written by him as no one else know such detailed about my problem. You are amazing! Thanks! your article about image1