37
3258

Adira Insurance dan Rumah Zakat Hadirkan iCard

GILAMOTOR.com – Sebagai pengendara motor, bro en sis pastinya sering melihat orang-orang kurang mampu yang mencari nafkah di emperan jalan. Entah itu sedang memunguti sampah, menadahkan tangan kepada pengendara yang lewat di depannya, atau sedang menarik gerobak yang di gerobaknya terdapat istri dan anak-anaknya.

Dan pastinya banyak dari bro en sis yang rela berhenti sejenak untuk membagi sedikit rejeki kepada mereka. Ada juga dari kita yang tak mau berbagi rejeki kepada mereka. Bukan karena kikir, pelit atau tak peduli, tapi karena banyaknya pengemis yang ternyata di kampungnya punya banyak harta. Atau agar tak menjadi kebiasaan meminta-minta padahal kondisi fisiknya masih mampu untuk bekerja.

Nah, bagi bro en sis yang mau berinfak dan bersedekah tapi bingung mau diserahkan ke siapa, Adira Insurance bekerjasama dengan Rumah Zakat hadirkan iCard (ifak Card) untuk mempermudah urusan bro en sis dalam bersedekah atau berinfak. Adira Insurance sebagai penyedia iCard nya dan Rumah Zakat yang akan mengelola infaknya untuk kemudian disalurkan kepada yang berhak menerimanya.

iCard sendiri bertujuan untuk meningkatkan bantuan bagi warha kurang mampu dengan cara mengajak para donator atau warga masyarakat yang bekecukupan lainnya untuk berdonasi dengan memberi fasilitas perpanjangan donasi selama 100 tahun. Maksudnya, donasi dari pemberi infak tidak akan terputus sampai 100 tahun ke depan meski donator telah meninggal dunia. Karena donasi itu telah dicover oleh asuransi dari Adira Insurance.

“Saat donatur meninggal dunia karena kecelakaan, donasinya akan dilanjutkan oleh Adira Insurance hingga 100 tahun ke depan. Jadi meski donatur sudah meninggal, infak nya tetap jalan terus sampai 100 tahun. Untuk donatur yang meninggal karena sebab lainnya, infaknya akan dilanjutkan oleh Adira Insurance sampai 10 tahun ke depan,” papar Indra Baruna, Direktur Utama Adira Insurance.

Lebih lanjut Indra memaparkan, para donatur dapat memberikan donasinya mulai dari Rp 100 ribu di bulan pertama dan fleksibel di bulan-bulan berikutnya. Keuntungan lainnya, ahli waris donatur akan mendapatkan sumbangan duka sebesar Rp 2 juta jika donatur meninggal dunia. Selain itu, Adira Insurance juga menyediakan hadiah umroh bagi donatur yang memberikan donasinya dengan cara auto debet rekening atau kartu kreditnya. Hadiah umroh itu akan diundi untuk satu orang pemenang setiap kelipatan 1.000 donatur yang terdaftar.

37 COMMENTS

  1. RJfDz9 I really like what you guys are up too. This kind of clever work and reporting! Keep up the very good works guys I’ve included you guys to blogroll.

  2. excellent points altogether, you just received a brand new reader. What might you recommend about your publish that you simply made a few days in the past? Any positive?

  3. Great post however I was wondering if you could write a litte more on this topic? I’d be very grateful if you could elaborate a little bit more. Thanks!