3
1146

Bergaya Di Atas Motor Moto2 Di Stand Evalube

GILAMOTOR.com – Di helatan Tumplek Blek Otobursa 2013 yang berlangsung pada 11-12 Mei 2013, Evalube menghadirkan sesuatu yang spesial, yaitu replica motor tunggangan Rafid Topan Sucipto yang berlaga di Moto2.

Para Gilmoters (komunitas Gilamotor) atau pengunjung Tumplek Blek, bergaya segila-gilanya untuk memenangkan hadiah utama tiket nonton Moto2 dan MotoGP lansung di sirkuit Sepang, Malaysia. Hadiah ini merupakan salah satu wujud apresiasi Evalube kepada komunitas Gilamotor dan masyarakat yang sudah merasakan kehebatan pelumas produksi dalam negeri ini

3 Foto bikers ternarsis bikers akan diumumkan di portal GilaMotor pada tanggal 15 Mei 2013 dengan hadiah utama Tiket Nonton Moto2 dan MotoGP ke Sepang, Malaysia termasuk uang saku. Selain itu, ada banyak hadiah keren lainnya seperti Jaket biker GilaMotor dan Oli serta helm full face GilaMotor dan Oli.

Selain foto contest, pengunjung juga dapat langsung mendapatkan merchandise Evalube hanya dengan me-likes facebook GilaMotor dan update status di twitter, berhak atas 1 undian berhadiah langsung selama acara.

3 COMMENTS