1
904

Honda: Kami Melayani Sepenuh Hati Dan Lebih Peduli

GILAMOTOR.com – Pelayanan dan kepuasan konsumen adalah salah satu kunci menarik hati konsumen agar semakin dekat dan mencintai brand. Hal itu pula yang difokuskan PT Astra Honda Motor (AHM) selaku produsen sepeda motor Honda di Indonesia.

Melalui Kontes Layanan Honda Nasional 2013, menjadi bagian dari upaya AHM dalam meningkatkan layanan terbaik bagi konsumen di seluruh jaringan main dealer. Mengusung tema “One Heart with Care for Indonesia,” Kontes Layanan Honda Nasional tahun ini berlangsung selama 5 hari mulai 13-17 Mei 2013. Sebanyak 114 peserta dari 29 Main Dealer Honda di Indonesia mengikuti acara yang kali ini memasuki tahun ketujuh.

Adu ketrampilan memberikan layanan terbaik untuk konsumen ini dibagi dalam tiga kategori yaitu Front Line People (FLP), Delivery Man dan Pimpinan Jaringan Honda di seluruh Indonesia. Kategori FLP diikuti oleh 63 orang yang terdiri dari Sales Counter, Salesman, Front Desk Officer dan Sales Counter Part. Kategori Delivery Man diikuti 26 petugas yang biasa mengantarkan motor ke konsumen, sedangkan kategori Pimpinan Jaringan diikuti oleh 25 orang yang merupakan penanggung jawab di showroom, AHASS, maupun Honda Exclusive Parts Shop (HEPS).

Untuk para pemenang, AHM menyediakan total hadiah senilai lebih dari 200 juta dalam bentuk 3 unit sepeda motor, paket wisata ke luar negeri dan piala bergilir untuk juara terbaik dari tiap kategori, tropi, piagam penghargaan dan perangkat elektronik untuk para pemenang 1, 2 & 3.

Istiyani Susriyati, General Manager Honda Customer Care Center (HC3) Division AHM mengatakan delivery man, FLP dan pimpinan jaringan memiliki peranan yang sangat vital dalam membantu perusahaan memberikan layanan yang terbaik kepada konsumen. Karena itu, perusahaan secara kontinyu akan memotivasi sekaligus mendorong peningkatan keterampilan mereka agar dapat melayani konsumen dengan baik.

“Bersama-sama para karyawan dan pimpinan yang berada di garda terdepan, kami tidak hanya berkomitmen memberikan pelayanan sepenuh hati tapi kami juga berusaha melayani konsumen dengan lebih peduli,” ujarnya.

Istiyani menyatakan konsumen semakin hari semakin kritis. Karena itu melalui kontes ini pihaknya berharap dapat mendorong FLP, Delivery Man dan Pimpinan Jaringan Honda agar dapat terus mengasah keterampilannya dalam memberikan kepuasan bagi konsumen

“Dengan memberikan layanan yang memuaskan, secara tidak langsung para ujung tombak kami ini telah berkontribusi membantu perusahaan dalam mempertahankan predikatnya sebagai pemimpin pasar motor nasional.”