2
2122

Honda VIP Card, Kasih Diskon 30 Persen Beli Ban Luar dan Dalam

GILAMOTOR.com – Bagi bro en sis pemegang Honda VIP card yang belum kadaluarsa, ada program seru nih, diskon 30% untuk pembelian ban luar dan ban dalam Honda Genuine Part. Selain itu, pemegang Honda VIP card juga mendapat gratis biaya pemasangan.

Program ini awalnya berlangsung sampai 5 Mei 2013, tapi diperpanjang hingga 31 Mei 2013, serentak di seluruh AHASS Wahana yang tersebar di Jakarta dan Tangerang.

Yang mau ikutan acara ini caranya sangat mudah. Cukup datang ke AHASS Wahana selama event berlangsung dengan membawa Honda VIP Card dan STNK, keduanya dalam bentuk asli dan fotokopi.

Lokasi AHASS Wahana sendiri berada di Gunung Sahari, Gedong Panjang, Kalimalang, Jatinegara, Kelapa Gading, Tanah Tinggi, Cipondoh, Karang Mulya, Cimone, Ciputat, Cikokol, Cikande, Kronjo, Cisoka dan Jatake.

Selain event diskon 30% pembelian ban dalam dan ban luar, Honda VIP Card juga rutin menggelar event menarik bagi membernya. Sebut saja kontes berhadiah tiket gratis Java Jazz Festival 2013, gratis 2 (dua) tiket di Waterbom Jakarta, dan servis gratis setiap Oktober dalam rangka ulang tahun Honda VIP Card.

Yang belum punya VIP Card gimana.? Untuk menjadi member Honda VIP Card sangat mudah. Silakan datang ke jaringan Diler dan bengkel resmi Honda (AHASS) yang berada di Jakarta dan Tangerang. Bawa STNK motor Honda, mengisi formulir registrasi dan membayar biaya keanggotaan mulai dari Rp.40.000/tahun. Atau bisa hubungi Customer Care Honda VIP Card di (021) 6006006.

Honda VIP Card adalah kartu member bagi pelanggan PT Wahana Makmur Sejati (Main Dealer Sepeda Motor Honda Jakarta dan Tangerang). Kartu member yang diluncurkan sejak Oktober 2009 ini telah memiliki lebih dari 300.000 member aktif.

2 COMMENTS