0
873

Indoprix 2013: IP125, Fitriansyah Kete Duel Dengan Harlan Fadilah

GILAMOTOR.com – IP 125 race I berlangsung sengit di Sirkuit Park Kenjeran, Surabaya, Minggu 26 Mei 2013. Duel dua pembalap Yamaha dari dua tim berbeda mewarnai jalannya balapan di bawah suhu yang cukup panas.

Pertarungan sengit terjadi antara pembalap Yamaha Yamalube Nissin SMF KYT TJM, Fitriansyah Kete dan pembalap Pertamina BRT Nissin Harlan Fadilah. Kedua penunggang Yamaha Jupiter Z ini bergantian menjadi pemimpin jalannya lomba yang digelar sebanyak 30 putaran itu.

Harlan yang start dari posisi pole dan jadi pembalap yang diunggulkan untuk meraih podium pertama, harus puas finish di posisi kedua setelah pembalap Kalimantan Timur, Fitriansyah Kete berhasil mengambil alih posisi terdepan. Meski Harlan sempat mengambil alih kembali posisi terdepan, tapi dominasi Kete tak terbendung. Harlan hanya mampu memberikan tekanan pada Kete tapi tak mampu melewatinya.

Hingga bendera finish dikibarkan, Kete berhasil finish di posisi pertama dan Harlan harus puas finish di posisi kedua. M. Nurgianto berhasil mengamankan posisi ketiga.