5
1326

Jawa Speed Shop, Sedia Aksesori Skutik. Terima Modifkasi Juga Loh

GILAMOTOR.com – Enggak bisa dipungkiri kalau populasi motor matik di jalanan semakin banyak. Terlebih pabrikan-pabrikan sepeda motor juga berlomba-lomba menghadirkan skutik model baru dengan teknologi yang lebih maju. Enggak heran kalau penjualan motor berCVT ini bisa melewati penjualan motor bebek yang dulu sempat mendominasi.

Seiring dengan hal tersebut, tumbuhlah toko-toko aksesori yang menjual pernak-pernik khusus motor matik. Salah satunya adalah Jawa Speed Shop. Berawal dari berdagang di rumah sekitar 3 tahun lalu, Harianto, mulai merintis usaha aksesori motor matik ini. “Karena saya juga bekerja di tempat lain, makanya buka toko ya belum lama ini,” katanya ramah.

Bicara soal barang yang tersedia di sini ragamnya tergolong lengkap, sebut saja baut L, ring Kitaco dan monel yang jadi favorit pengguna motor matik. “Ada juga motor bebek yang pakai ini juga sih walau enggak banyak,” kata Harianto alias Jawa.

Ada juga pelek, sokbreker, selang rem, hand grip, handel rem, tutup kipas motor matik, oil cooler, spidometer digital, knalpot, tromol custom, tabung sok depan custom, hingga bodi yang sudah diairbrush.

Mau pasang cakram belakang untuk motor matik yang masih jarang dipakai juga bisa ditempat ini. Termasuk aplikasi dobel cakram untuk roda depan. “Rata-rata barang-barang yang di sini memang dari Thailand, ya kan kiblatnya motor matik sini ke Thailand sana,” ujar pria asal Pekalongan ini.

Atau ingin modifikasi total bergaya Thailand Look tapi ogah ribet bro? Gampang, serahkan saja pada Jawa karena ia juga menerima modifikasi dengan biaya Rp 6 jutaan, termasuk bodi yang diairbrush dan permainan aksesori kaki-kaki. “Pokoknya terima beres deh, harga juga bisa lebih mahal tergantung dari barang yang dipasang,” katanya.

Proses pengerjaannya membutuhkan waktu hingga 2 minggu untuk modifikasi seperti ini.

Jawa Speed Shop

Jl. Radar Auri, Rt 03/09, Cimanggis-Depok (samping indomart)

08562280927

5 COMMENTS