Berita

Thursday, 2/05/13 | 20:42 WIB

Jelang MotoGP Jerez, Valentino Rossi Punya Beberapa Ide Untuk Seting M1

GILAMOTOR.com – Jelang balapan di Jerez, Valentino Rossi yakin bahwa dia bisa kompetitif mengingat hasil tes bulan Maret lalu dia berhasil menjadi yang terbaik.

Setelah dua seri yang dilakoni The Doctor, menempatkannya di posisi keempat klasemen sementara MotoGP 2013 dengan 30 poin di bawah Dani Pedrosa yang mengantongi nilai 33 poin. Balapan di Jerez menjadi sangat penting bagi Rossi untuk memuluskan langkahnya meraih kemenangan ke 80.

Selain karakter sirkuit yang memang cocok dengan M1, 6 seri pertama adalah seri terpenting untuk merebut poin terbaik. “Jerez akan jadi balapan yang sangat penting,” kata Rossi. “Aku yakin dan berharap bahwa kami bisa sangat cepat, seperti saat kami melakukan tes. Kami harus bekerja dengan baik dan menargetkan podium.”

“Kami masih punya hal yang harus dikerjakan, khususnya dengan seting motor, dan kami punya beberapa ide untuk mengerjakan setingan itu.”

Setelah balapan hari Minggu nanti, Rossi akan melakukan tes di Jerez untuk mencoba beberapa setingan berbeda. “Jerez, Le Mans dan Mugello adalah sirkuit yang cocok untuk kami dan dimana kami akan bagus.”

Tapi Rossi juga tidak boleh lengah. Selain tiga rival utamanya Jorge Lorenzo, Dani Pedrosa dan Marc Marquez, pembalap tim satelit Yamaha Cal Crutchlow juga sedang dalam performa terbaiknya. Buktinya, di Austin, Crutchlow berhasil meninggalkan Rossi.

Gojay
Gojay

Komentari

Berita lainnya

Terbaru