Berita

Wednesday, 29/05/13 | 09:56 WIB

Jelang MotoGP Mugello, Rossi Ngidam Podium

GILAMOTOR.comWuihhh.. Valentino Rossi bersumpah bakal melakukan apa saja demi tampil bagus di MotoGP seri kelima yang bakal digelar di negerinya sendiri, Italia.

Akhir pekan nanti tepatnya pada 2 Juni 2013, para pasukan sirkus MotoGP bakal mentas di Sirkuit Mogello, Italia. Salah satu sirkuit favorit Valentino Rossi.

Pembalap Yamaha Factory Racing itu punya catatan bagus balapan di kampung halamannya itu, termasuk satu kemenangan di kelas 125cc pada 1997 dan di kelas 250cc pada 1999. Yang luarbiasanya lagi, dia memenangkan balapan tujuh kali berturut-turut di Mugello mulai 2002 sampai 2008. Dan itu membuat The Doctor jadi satu-satunya pembalap yang pernah mencatatkan kemenangan beruntun di kampung halaman.

Meski punya sejarah manis di Mugello, tapi Rossi mengaku YZR-M1 tunggannya masih butuh pengembangan, khususnya di balapan kering. Doi masih keteteran menghadapi dua jagoan Honda. “Aku sangat senang balapan di Mugello. Aku suka trek ini dan aku sangat senang kembali ke Mugello bersama Yamaha,” ucap Rossi.

“Sayangnya kami belum cukup cepat jadi kami harus improve, khususnya saat balapan di kondisi kering,” aku Rossi.

“Kami harus kerja keras dan memperbaiki motor. Balapan di Mugello bisa sulit, tapi kami akan mencoba melakukan segalanya untuk mendapatkan hasil terbaik.”

“Podium, pasti akan sangat bagus.”

Gojay

Komentari

500 | |

1 2 3 7

Berita lainnya

Terbaru