25
2369

Ke Stan Evalube di Tumplek Blek, Bisa Nonton Langsung MotoGP di Sepang

GILAMOTOR.com – Evalube yang jadi sponsor pembalap Indonesia Rafid Topan Sucipto yang berlaga di ajang balap internasional Moto2, menghadirkan replika motor pembalap Rafid Topan dan beragam aktivitas di ajang Tumplek Blek 2013 di Plaza & Parkir Timur Senayan pada 11-12 Mei 2013 besok.

Otobursa Tumplek Blek 2013 yang telah digelar untuk ke-14 kalinya merupakan ajang pameran produk dan hiburan otomotif terbesar dan terlengkap di Asia Tenggara yang rutin digelar oleh Otomotif Group. Even Tumplek Blek akan menggelar 212 lapak dan 185 bursa spare parts dan aksesori otomotif dan pendukungnya.

Pada even Tumplek Blek 2013, Evalube secara khusus menggelar stan bertema balap Moto2 dengan menghadirkan replika motor Rafid Topan. Berbagai aktivitas yang digelar selama event di antaranya Lomba Foto Narsis yang terbuka untuk umum. Syaratnya cukup membeli 1 produk Evalube 4T PRO atau SCOOTIC, selanjutnya bergabung dengan member GilaMotor, lalu mengupload foto narsis dengan motor balap Moto2 di facebook fan page Gilamoto http://www.facebook.com/gilamotor.

3 Foto ternarsis bikers akan diumumkan di portal GilaMotor pada tanggal 15 Mei 2013 dengan hadiah utama Tiket Nonton Moto2 dan MotoGP ke Sepang termasuk uang saku. Selain itu, ada banyak hadiah keren lainnya seperti Jaket biker GilaMotor dan Oli serta helm full face GilaMotor dan Oli.

Selain foto contest, pengunjung juga dapat langsung mendapatkan merchandise Evalube hanya dengan me-likes facebook GilaMotor dan update status di twitter, berhak atas 1 undian berhadiah langsung selama acara.

Pada kesempatan tersebut Evalube juga akan mensosialisasikan Evalube Helios (4W series) yang merupakan oli khusus untuk kendaraan roda 4 baik untuk mesin bensin maupun untuk mesin diesel, khusus untuk oli mesin bensin yakni: Evalube Helios Ultra SAE 5W30, API SN/ILSAC GF-5, Evalube Helios Super SAE 10W-40, API SM/ILSAC GF-4, Evalube Molytec SAE 20W50 API SJ/CF dan Evalube GEO SAE 20W-50, API SF/CC . Sedangkan untuk oli mesin diesel meliputi: Evalube Super Transco SAE 15W-40, API CI-4, CH-4, CG-4, CF-4/ SL, Evalube DEO HD SAE 40, API CF, CD, CF-2/SF, Evalube DEO SAE 40, API CD/SF.

Krisnati Desiana, General Manager Marketing & PR Division PT Wiraswasta Gemilang Indonesia (WGI) menjelaskan, ”Dalam rangkaian kegiatan Tumplek Blek 2013 kali ini Evalube membuka stan khusus bertema Moto2 untuk memberikan dukungan bagi pembalap terbaik Indonesia Rafid Topan yang sedang berlaga di event balap tingkat dunia. Setiap pengunjung berkesempatan ikut serta dalam beragam aktivitas menarik yang digelar selama 2 hari. Kami berharap melalui ajang Tumplek Blek 2013 dapat bertemu langsung dengan konsumen untuk berbagi informasi seputar pelumas termasuk bagaimana merawat kendaraan salah satunya dengan cara memilih pelumas yang tepat bagi kendaraan serta update berbagai program yang dilaksanakan Evalube saat ini.”

Yudi, perwakilan komunitas GilaMotor Jakarta menjelaskan, ”Gelaran otomotif Tumplek Blek merupakan salah satu event yang dinantikan oleh bikers karena kami dapat memperoleh berbagai info terbaru dari produk-produk otomotif dan pastinya dengan diskon dan hiburan yang menarik. Salah satunya seperti yang dilakukan oleh Evalube, kami dapat langsung berkonsultasi mengenai pelumas serta ikut serta dalam games dengan hadiah yang sangat menarik bagi kami para bikers.

25 COMMENTS

  1. SEsVSS F*ckin’ remarkable things here. I am very happy to look your post. Thank you so much and i’m looking forward to contact you. Will you please drop me a e-mail?

  2. What’s Taking place i am new to this, I stumbled upon this I’ve found It positively useful and it has helped me out loads. I hope to contribute & assist other customers like its aided me. Great job.

  3. wonderful post, very informative. I wonder why the other experts of this sector don’t notice this. You must continue your writing. I’m sure, you have a great readers’ base already!

  4. Great website. Plenty of useful information here. I am sending it to several friends ans additionally sharing in delicious. And of course, thank you on your effort!