3
1621

MODS Mayday, Ratusan Vespa Keliling Jakarta

GILAMOTOR.com – Setelah meramaikan Bali, MODS Mayday menyerang Jakarta. Minggu 18 Mei 2013 kemarin, komunitas PCI (Piaggio Club Indonesia) bersama PT Piaggio Indonesia turut serta dalam mendukung acara Jakarta Mods Mayday. Ini merupakan penyelenggaraan keenam kalinya setelah pertama kali diselenggarakan tahun 2008.

“PCI mendukung penuh perayaan Jakarta MODS Mayday. Acara ini semakin menumbuhkan rasa kekeluargaan sesama pengguna Vespa” ungkap  Anton “Pawpaw” Bramana, Ketua Umum PCI (Piaggio Club Indonesia).

“Kami berharap partisipasi PT Piaggio Indonesia dalam perayaan Jakarta MODS Mayday ini jadi pendukung kesetiaan para pecinta Vespa yang berjiwa modern namun tetap klasik,” ungkap Ignes Messyta, Communication Specialist PT.Piaggio Indonesia dalam keterangan resminya.

MOD adalah sebuah subkultur yang bermula di London, Inggris pada akhir tahun 1950-an dan memuncak pada awal hingga pertengahan 1960-an. Elemen penting dari subkultur MOD meliputi: fesyen, musik pop, termasuk jiwa Afrika Amerika, ska Jamaika, beat musik Inggris dan R&B serta kendaran ikonik asal Italia, Vespa.

Saat ini, gaya hidup MOD, sangat global dan dapat ditemukan di hampir semua bagian dunia, termasuk Indonesia. Untuk menghargai kelas pekerja dari semua lapisan masyarakat, setiap tahun selalu diselenggarakan acara yang disebut MODS Mayday setiap tanggal 1 Mei secara serentak di seluruh dunia. Perayaan MODS Mayday di Indonesia tahun ini akan diselenggarakan di beberapa kota termasuk Jakarta setelah minggu lalu dirayakan di Bali.

Acara diawali dengan rolling thunder dari Senayan dengan rute menyusuri Sudirman – Senen – Cempaka Putih – Pulomas Raya dan berakhir di Maitrin Lounge di Jalan Kayu Putih Raya No.1 yang menjadi lokasi puncak perayaan Jakarta MODS Mayday Jakarta.

3 COMMENTS