11
2873

Rafid Topan Minta Maaf Kepada Pol Espargaro

GILAMOTOR.com – Di balapan Moto2 di sirkuit Jerez hari Minggu (5/5) kemarin, Rafid Topan Sucipto, pembalap tim QMMF asal Indonesia sempat membuat pembalap MotoGP Aleix Espargaro kesal karena melihat adiknya Pol Espargaro terhalang oleh Rafid Topan saat bertarung memperebutkan posisi ketiga dengan Takaaki Nakagami.

Rekan satu tim Anthony West ini finish di posisi 28. Ketika itu, pembalap berusia 18 tahun asal Jakarta berada di lap-lap akhir, Ia tidak menyadari ada Pol Espargaro berada di belakangnya dan menahannya di tiga tikungan padahal saat itu Espargaro sedang mengejar Nakagami untuk merebut tempat ke tiga.

Menyadari kesalahannya, Topan pun mendatangi garasi Pol Espargaro dan meminta maaf setelah balapan berakhir. “Ketika Takaaki Nakagami datang dari belakang, aku sadar harus memberinya jalan, tapi aku tidak sadar di belakangnya ada Pol Espargaro yang cukup dekat di belakangku. Aku merasa bersalah ketika tidak memberi jalan langsung, jadi aku pergi ke garasinya setelah balapan dan meminta maaf,” jelas Topan.

11 COMMENTS

  1. AmDQRU Thanks a lot for sharing this with all of us you really know what you’re talking about! Bookmarked. Please also visit my website =). We could have a link exchange arrangement between us!