2
579

Rossi Mulai Lirik-Lirik Balapan Mobil

GILAMOTOR.com – Baru juga memulai musim MotoGP 2013, Valentino Rossi mulai cuap-cuap lagi masalah balapan mobil. Belum lama, Rossi muncul di paddock F1 dan cakap-cakap dengan juragan F1 Barnie Ecclestone.

Seperti biasa, Rossi mengumbar kembali niatnya untuk balapan mobil. “Tapi setelah aku selesai dengan urusan dengan dunia sepeda motor, tentunya tidak di level yang sama,” aku Rossi.

Sebelumnya, Rossi memang sudah bilang kalau dia nggak mungkin bisa balapan di F1. Kepentok umur, cuy. Rossi merasa sudah terlalu tua untuk mulai berkarir di F1 di usaianya nanti setelah pension dari MotoGP.

Jadi tidak ada lagi F1. Tapi setidaknya kompetisinya harus bagus dan bisa membuat the Doctor bersenang-senang dengan kecepatan. “Yess, aku memikirkan balapan seperti DTM dan sejenisnya. Aku kira setelah aku merasa cukup dengan motor, aku masih punya semangat untuk bersenang-senang dengan roda empat,” mimpi Rossi.

Dia bukanlah yang pertama, namun dulu Troy Bayliss pernah balapan dengan Porshe di kejuaraan Carrera dan meninggalkan lintasan bersama Michale Patrizi karena tongkat transminsmisinya patah.

photo: GPone

2 COMMENTS

  1. YNdjF4 It’s actually a nice and useful piece of info. I am glad that you shared this useful info with us. Please keep us informed like this. Thanks for sharing.