0
1286

Sinnob Gear, Uji Ketangguhan Lintasi 7 Negara

GILAMOTOR.com – Bersama Wheel Story yang diemban Mario Renato Karel Iroth atau lebih dikenal Mario Iroth menjelajah 7 negara Asia Tenggara [Indonesia-Malaysia-Singapura-Thailand-Kamboja-Vietnam-Laos], Sinnob Gear hadir sebagai pendukung misi yang dijalankan Mario dengan Wheel Story nya.

“Sesuai dengan tema champagne kami tahun ini, back to nature, kami selalu hadir dalam aktivitas yang berhubungan dengan adventure. Karena itu kami memberi dukungan kepada Wheel Story untuk turing dari Indonesia (Bali) pada 3 Maret lalu menuju Malaysia-Singapura-Thailand-Kamboja-Vietnam-Laos dan kembali ke Indonesia,” ucap Fajar Basuki, Marketing CommunicationPT Sinnob Manufacturing Indonesia (SMI).

Fajar juga menjelaskan, bersama jelajah 7 negara itu Sinnob membuktikan kualitasnya. Sinnob dengan rasio 14:44 terbukti kualitasnya dengan melintas jarak lebih dari 17.000 km dengan bobot total kendaraan mencapai 200 kg. Dengan bobot yang melebihi kapasitas normal itu gir Sinnob diuji ketangguhannya di segala medan. “Setelah menempuh jarak lebih dari 17.000 km, kondisi gir Sinnob masih dalam kondisi prima. Mata gir masih tebal dan layak untuk terus digunakan. Warna dan kondisi cat nya pun masih mulus dan tidak memudar,” tambah Fajar.

Dalam perjalanannya, Mario membawa satu gir Sinnob cadangan di dalam tasnya. Takut-takut terjadi sesuatu pada gir Sinnob yang dipakai di motor Kawasaki KLX 150S tunggangannya. “Gir cadangannya jadi tidak terpakai,” kata Mario.

“Sebelum ekspedisi lintasi 7 negara, saya sudah uji gir Sinnob untuk Kawasaki KLX 150 dengan rasio 14:44 untuk mengeksplore pulau Jawa dan Bali dengan jarak tempuh 8.000 km. Hasilnya sangat memuaskan tanpa ada masalah,” beber Mario.

“Ketika ekspedisi lintasi 7 negara berjalan, gir tidak ada masalah dan tetap optimal, tidak berisik. Sprocket gir ini memberi kenyamanan tersendiri saat riding,” tambah Mario.