2
797

Adira X-Tra Bonus, Bonusnya Umroh dan Ke Old Trafford

GILAMOTOR.com – Bersamaan dengan helatan Pekan Raya Jakarta (PRJ) PT Adira Dinamika Multi Finance (Adira Finance), kembali meluncurkan pogram promosi X-Tra Bonus dengan tema ‘Dag Dig Dug!!! Rejekinya Nyeruduggg’. Program promosi itu diluncurkan Adira di stand Mokas Adira Finance pada Rabu, 12 Juni 2013.

Program ini merupakan kelanjutan dari program Adira X-Tra Bonus yang telah diluncurkan pada awal April lalu.

Program itu dihadirkan untuk memberikan benefit lebih bagi nasabah yang melakukan transaksi kredit kendaraan bermotor di Adira Finance selama periode Juni – Agustus 2013. Benefit tersebut antara lain double poin kesempatan nonton langsung laga Manchester United di Stadion Old Trafford-Inggris dan kesempatan mendapatkan puluhan paket umroh.

“Ini adalah inovasi program untuk nasabah kami. Jadi nasabah kami tak hanya mendapatkan kendaraan bermotor idaman dengan proses mudah dan cepat tapi juga turut merasakan pengalaman yang berbeda melalui bonus lebih yang kami berikan,” papar Willy Suwandi Dharma di Jakarta (12/6).

Selain itu, bagi nasabah yang melakukan transaksi kredit selama periode PRJ (Juni-Juli 2013), juga berhak mendapatkan hadiah langsung seperti hand phone Samsung, tiket pesawa Jakarta-Bali-Jakarta dan banyak hadiah menarik lainnya.

2 COMMENTS

  1. Ayo segera transaksi di ADIRA Finance, dapatkan hadiah nonton Manchester United di Old Trafford Inggris & paket Umrah. Dan ada hadiah langsung bagi yang transaksi di PRJ 2013. buruan cusss…