3
1818

Jamnas Honda Revo, Lombok I Love You

GILAMOTOR.com –  Ratusan bikers dari berbagai wilayah Tanah Air kumpul di Jambore Nasional Honda Revo ke IV di Mataram, Lombok. Di Jambore itu, para bikers dari berbagai klub Honda Revo memberikan bantuan 1.000 buku tulis kepada sekolah setempat.

Jambore Nasional Honda Revo diselenggarakan oleh Barisan Revo Lombok (BARREL) bersama Honda Asosiasi Lombok (HALO) selaku tuan rumah klub Honda Revo dengan tema “Lombok I Love You”, bertujuan untuk menunjukkan kecintaan para bikers Honda Revo pada Tanah Airnya.

Kegiatan ini didukung penuh oleh PT Astra Honda Motor (AHM) dan PT Astra International Tbk – Honda Mataram selaku Main Dealer Honda wilayah Nusa Tenggara Barat.

General Manager Honda Customer Care Center (HC3) Division AHM Istiyani Susriyati mengatakan, “Para bikers Honda Revo ini datang dari berbagai penjuru Tanah Air bukan hanya untuk berkumpul dan bersilaturrahmi. Mereka juga menunjukkan kepeduliannya dengan melakukan bakti sosial terhadap masyarakat sekitar berupa bantuan 1.000 buku tulis yang diserahkan kepada anak-anak didik di SDN 2 Malaka, Lombok.”

Pada gelaran jambore nasional ini, juga diselenggarakan Musyarawah Nasional ke-5 Honda Revo Club Indonesia (HRCI).  Dimana salah satu agendanya adalah untuk menentukan tempat penyelenggaraan  jambore nasional berikutnya.

Selain menggelar acara silaturrahmi antar anggota klub Honda Revo se-Indonesia, jambore ini juga diisi dengan acara-acara menarik seperti Safety Riding Competition, Revo Games Tournament, Band Performance dan juga Touring ke beberapa tujuan wisata di Lombok seperti Desa Sade yang merupakan desa asli masyarakat Sasak yang masih dipertahankan keasliannya dan Pantai Kute.