7
1324

Kata Bautista Tentang Kecelakaan Dengan Rossi Di Mugello

GILAMOTOR.com – Alvaro Bautista setuju dengan Race Direction bahwa tidak ada yang harus disalahkan antara dirinya dan Valentino Rossi dalam kecelakaan pada lap pertama di Mugello.

Pembalap GO&FUN Honda Gresini dan Yamaha Factory Racing itu saling bersentuhan di antara tikungan Luco dan Poggio Secco yang membuat mereka menabrak dinding pembatas lintasan di tikungan ke tiga.

“Sebenarnya, tidak ada yang bisa aku katakan,” komentar Bautista sekembalinya ke peddock. “Sayangnya aku bersenggolan dengan Valentino Rossi di tikungan ketiga dan kami pun jatuh di balapan yang sangat penting bagi kami.”

Balapan kali ini bukan hanya balapa di kapung halaman bagi Rossi, tapi juga  bagi tim tempat Bautista bernaung, Gresini.

“Aku dan Valentino telah melihat video mengenai insiden di Race Direction dan itu adalah kecelakaan balapan yang meninggalkan rasa sesal, tidak ada yang harus disalahkan di antara kami. Aku berada di dalam dan sangat sulit untuk melihat pembalap yang datang dari luar.”

“Dia mengambil jalur yang berbeda dan itu yang menyebabkan kami datang bersamaan. ini memalukan karena motor ku sedang dalam kondisi yang baik dan itu merupakan hasil yang positif. Ini sudah terjadi dan harus kita lupakan. Sekarang kita harus lebih memikirkan balapan ke depannya.”

7 COMMENTS

  1. Mengapa saya perlu asuransi, mengapa di prudential banyak yang bilang menabung dapat asuransi jiwa dan asuransi pendidikan anak gratis?, Keuntungan dan manfaat asuransi prudential silakan bpk/ibu mampir ke blog kami

  2. Gg4yZQ Wow! This could be one particular of the most helpful blogs We’ve ever arrive across on this subject. Basically Great. I am also an expert in this topic so I can understand your effort.