0
661

Safari Honda Injeksi No.1, AHM Donasikan 20.000 Sajadah

GILAMOTOR.com – Bersamaan dengan program Safari Honda Injeksi No.1 untuk menyambut bulan suci Ramadhan, PT Astra Honda Motor (AHM) juga memberikan donasi 20.000 sajadah.

“Dalam bulan mulia bagi masyarakat muslim ini, kami juga ingin berbagi melalui program Pemberian Donasi 20.000 sejadah kepada pengurus mesjid dan mushollah di 139 kota di Indonesia,” ucap Judhy Goutama, Senior Manager Brand Activation Departement AHM di sela-sela jumpa wartawan Safari Honda Injeksi No. 1.

Selain itu, program Safari Honda Injeksi No.1 juga dimeriahkan dengan berbagai aktivitas religi. Mengusung tag line Kendalikan Emisi dan Emosi, AHM bersama main dealer mengajak konsumen berbuka puasa bersama dengan mendengarkan taushiyah Ramadhan dan menikmati takjil gratis.

Di lokasi penyelenggaraan, konsumen Honda juga dihibur dengan penampilan nasyid dan band yang akan membawakan musik-musik religi. Sambil menunggu bedug maghrib, masyarakat juga bisa berpartisipasi dalam program ngabuburit bersama komunitas Honda atau mengikuti beragam lomba di antaranya tabuh bedug dan kreasi takjil serta beragam lomba lain.

Kota tempat penyelenggaraan Safari Honda Injeksi No.1 dimulai hari ini (29/6) di Brebes Jawa Tengah dan Pringsewu Lampung. Selain dua kota itu, program tersebut juga digelar di Jakarta, Tangerang, Surabaya, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Palembang, Pekanbaru, Banjarmasin, Balikpapan, Makassar, Samarinda, Manado Palu dan berakhir di Medan.