Berita

Wednesday, 12/06/13 | 08:21 WIB

Yamaha Luncurkan Force

GILAMOTOR.com – Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) hadirkan New Yamaha Force FI 115cc di Segarra, Ancol, Jakarta Utara, Rabu 12 Mei 2013.

Yamaha mengklaim, Force mengusung kelebihan-kelebihan yang memenuhi kebutuhan pecinta motor bebek yang menginginkan inovasi modern di pasar. Yamaha menggambarkan bebek 115cc FI ini sebagai motor yang modern, irit, bertenaga dan handal.

“Di tangan Yamaha, segmen bebek tetap mendapatkan perhatian khusus. Tahun ini saat tepat menghadirkan bebek modern baru Force sebagai penyegaran segmen ini,” ucap Eko Prabowo, GM Marketing Communication & Community Development YIMM.

Lebih lanjut Eko menjelaskan, “Ini motor injeksi ke-8 yang sudah diproduksi Yamaha,” tambah Eko. Sebelumnya, Yamaha telah menghadirkan motor-motor injeksi seperti V-Ixion, Mio J, Soul GT, Xeon RC, Mio GT, X-Ride dan Jupiter Z1.

“Hadirnya Force dengan teknologi FI didukung after sales Yamaha yang memiliki jaringan cukup banyak yang tersebar di seluruh Indonesia, mekanik yang handal dan sangat faham teknologi FI, serta peralatan yang modern,” ucap M. Abidin GM Service & Motorsport Yamaha Indonesia.

Yamaha Force tersedia dalam seri dengan tujuh pilihan warna. Force Sporty dan Force Elegant dibedakan dari warnanya.

Motor bebek FI ini dipasarkan dengan harga Rp 13,3 juta on the road Jakarta.

Gojay

Komentari


*

500 | |

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

1 2 3 6

Berita lainnya

Terbaru