0
676

AHM Bagikan 20.000 Sajadah Di 139 Kota

GILAMOTOR.com – PT Astra Honda Motor (AHM) donasikan 20.000 sajadah melalui pengurus mesjid dan mushalla di 139 kota di Indonesia. Museum Rekor-Dunia Indonesia (MURI) mencatatnya sebagai rekor Pembagian Sajadah Terbanyak tahun ini.

Pencatatan Rekor MURI dilakukan di lapangan Gazibu Bandung pada hari Minggu, 28 Juli bertepatan dengan penyelenggaraan Program Safari Honda Injeksi  No 1 di Kota Kembang. Hadir dalam acara tersebut manajemen AHM, manajemen PT Daya Adicipta Mustika (main dealer Honda wilayah Jabar) dan perwakilan MURI.

Pembagian sajadah ini dilakukan di setiap kota yang menjadi tempat penyelenggaraan Program Safari Honda Injeksi  No 1 yang diselenggarakan sejak 29 Juni – 4 Agustus 2013. Pada program ini AHM dan jaringan main dealernya menggelar beragam aktivitas yang bermanfaat buat konsumen, mulai dari edukasi teknologi ramah lingkungan, kegiatan keagamaan, beragam program promosi penjualan hingga layanan service gratis.

GM Marketing Planning and Analysis Division AHM Agustinus Indraputra menyatakan selain memberikan layanan kepada konsumen setianya, AHM juga berusaha memperhatikan kebutuhan lain konsumen yang terkait dengan sarana ibadah.

“Dalam bulan mulia bagi masyrakat muslim ini, kami tak hanya menggelar promo penjualan atau pun program layanan purna jual. Kami juga ingin berbagi sesuatu yang bisa dimanfaatkan langsung untuk beribadah oleh umat Islam,” ujarnya.

Selain itu, pada bulan Ramadhan ini, mengusung tagline “Kendalikan Emisi dan Emosi,” AHM  bersama main dealer mengajak konsumen berbuka bersama dengan mendengarkan taushiyah Ramadhan dan menikmati takjil gratis.

Bersama jaringan bengkel resmi Astra Honda Autorized Service Station (AHASS), AHM juga menggelar program Derma Ramadhan dan Ketupat HGP untuk menyongsong Idul Fitri 1423 H. Kedua program ini digelar untuk menyebarkan semangat berbagi dengan sesama melalui layanan purna jual, sekaligus mengantarkan konsumen agar dapat menciptakan lebaran aman bersama sepeda motor Honda saat memasuki musim libur panjang Idul Fitri tahun ini.

AHM bersama jaringan bengkel resminya akan menyisihkan Rp1.000,- dari setiap pendapatan yang didapat dari layanan perawatan, perbaikan motor atau ganti oli yang dilakukan konsumen di AHASS. Melalui kegiatan yang digelar mulai 1-31 Juli ini, AHM menargetkan dapat melayani perawatan, perbaikan motor atau ganti oli sekitar 2 juta sepeda motor Honda, sehingga diharapkan dapat terkumpul dana sebesar Rp2 miliar. Dana ini akan disalurkan untuk Badan Zakat, Infaq dan Shadaqah (BAZIS), fakir miskin, dan panti asuhan.