1
906

Diskon Besar Di Pawonqu Resto Bagi Pemegang Honda VIP Card

GILAMOTOR.com – Tahun ini, bro en sis yang punya Honda VIP Card pasti lagi senyam-senyum. Soalnya selama bulan Ramadhan ini ada diskon gede di restoran Pawonqu Resto. Diskonya gede bro… Sampai 50 persen.

Pas banget tuh buat buka puasa bersama bareng teman-teman klub atau komunitas bro en sis. Buka puasa bareng bebeb juga boleh. Hehehe. Soalnya, diskonya berlaku sampai pembelanjaan maksimal Rp 2 juta.

Restoran ini menyediakan beragam menu makan, tapi khususnya seafood. Lokasi restonya ada di Jl. Raya Serpong No. 62 Tangerang. Tapi diskonnya nggak berlaku buat menu makan perasmanan dan paket nggak bisa digabung dengan promo lainnya.

Honda VIP Card adalah kartu member bagi pelanggan PT Wahana Makmur Sejati (Main Dealer Sepeda Motor Honda Jakarta dan Tangerang). Kartu member yang diluncurkan sejak 12 Oktober 2009 ini telah memiliki lebih dari 300.000 member aktif.

Untuk menjadi member Honda VIP Card sangat mudah. Silakan datang ke jaringan Dealer dan  Bengkel Resmi Honda (AHASS) yang berada di Jakarta dan Tangerang. Cukup membawa STNK motor Honda, mengisi formulir registrasi, dan membayar biaya keanggotaan mulai dari Rp 40.000/tahun.