25
1667

Fathin dan Shena X-Factor Meriahkan Yamaha Religi

GILAMOTOR.com – Yamaha Religi spesial di Bulan Ramadhan bakal menyambangi 7 kota. Aktivitas-aktivitas bernuansa Islami akan dimeriahkan artis X-Factor Indonesia 2013, Fathin dan Shena.

Pemenang X-Factor Indonesia 2013, Fathin, tampil meramaikan Yamaha Religi. Gadis cantik berjilbab itu naik panggung di Palu sedangkan finalis X-Factor Indonesia 2013, Shena, menghibur penonton di Tasikmalaya.

Yamaha Religi diadakan di 7 kota yaitu Palu, Tasikmalaya, Padang, Malang, Pandeglang, Purwodadi, Palembang. Pelaksanaan pertama di dua kota, Palu dan Tasikmalaya pada Sabtu 20 Juli. Di Padang dan Malang 27 Juli, Pandeglang 28 Juli, Purwodadi 3 Agustus, Palembang 4 Agustus.

Event tradisi Yamaha tiap bulan Ramadhan tahun ini kian menarik dengan seabreg aktivitas. Mulai dari musik religi, festival jajanan rakyat, bazaar busana muslim, buka bareng, magriban bersama, tarawih dan dakwah ustad kondang. Catwalk fashion dibuka untuk parade pakaian muslim sebagai inspirasi penampilan lebih memikat.

Hiburan musik religi di acara ini digelar non stop dari dimulainya event ini hingga magrib, berlanjut di sela-sela buka puasa sampai tarawihan. Ada penampilan penyanyi profesional dan kompetisi akustik religi, akapela religi, marawis. ”Yamaha Religi merupakan wujud cara Yamaha agar bersama-sama merasakan indahnya bulan Ramadhan dengan masyarakat Indonesia dan konsumen loyal. Begitu banyaknya aktivitas di acara ini, semuanya mengisi perjalanan mengarungi bulan suci yang akan memberikan kesan indah,” ujar Eko Prabowo, General Manager Marketing Communication Yamaha Indonesia.

25 COMMENTS

  1. I am not sure the place you’re getting your information, but great topic. I needs to spend a while finding out more or figuring out more. Thanks for magnificent info I used to be looking for this information for my mission.