0
651

Fatin X-Factor Hibur NgabubuRide Yamaha Religi

GILAMOTOR.com – Pemenang X-Factor Indonesia 2013, Fatin Shidqia, kembali tampil buat Yamaha. Kali ini di NgabubuRide Yamaha Religi di Lapangan Krida Malang, Sabtu 27 Juli.
Pekan ini Yamaha Religi juga diadakan di Padang dengan Shena X-Factor sebagai bintang tamu dan di Pandeglang. Selanjutnya di Purwodadi 3 Agustus dan Palembang 4 Agustus.

Di Malang, Fatin menghibur pengunjung dan fans setianya dengan suara khasnya. Gadis kelahiran Jakarta 30 Juli 1996 itu senang baru pertama kali ke Malang. ”Terimakasih buat Yamaha sudah ngundang Fatin ke sini. NgabubuRide jadi ingat soal ride motor. Aku nggak bisa naik motor tapi suka Mio. Teman-teman yang punya motor dan biasa ngeboncengin juga rekomendasinya Mio. Enak dibawa,” komentar Fatin.

Yamaha menjelaskan, buat cewek aktif seperti Fatin, Mio memang paling cocok. Karakternya juga mewakili anak-anak muda yang tidak hanya naik motor tapi juga pas buat gaya.

Aktivitas dan Promo Yamaha Religi Malang

Selain menampilkan Fatin, di Yamaha Religi Malang yang berlangsung empat hari Kamis – Minggu 28 Juli kemarin, pengunjung juga bisa mendapatkan subsidi total 1,8 juta rupiah untuk pembelian Mio J series, voucher belanja 150 ribu rupiah untuk pembeli motor Yamaha.

Lalu trade in motor lama Yamaha tahun pembelian bebas – all type kecuali sport dan ditukar dengan yang baru dengan harga 1 sampai 2 juta rupiah lebih mahal dari harga pasar, free check up gratis FueI Injection dan test ride berhadiah voucher pulsa.

Selamat 4 hari pelaksanaan, dibuka pula bazaar, lomba patrol, sholat tarawih dan tausiyah dan musik religi.