42
7025

Hybrid Knee Brace, Pelindung Lutut Canggih Dari Dainese

GILAMOTOR.com –Produk baru lagi dari Dainese, namanya Hybrid Knee Brace.

Produk ini dirancang Dainese untuk melindungi lutut dan otot lutut dari cedera berat akibat benturan atau kecelakaan saat berkendara, khususnya para pecinta off road.

Cedera pada otot, ligament di bagian lutut akibat kecelakaan, mambuat para rider harus menjauhi motornya untuk waktu yang cukup lama sebelum lutut benar-benar kembali pulih dari cedera.

Hybrid Knee Brace terbuat dari paduan bahan aluminium, foam, bahan kain yang lembut serta karet. Modelnya dibuat senyaman mungkin dan dapat disesuaikan dengan ukuran kaki pengendara dengan mengencangkan atau mengendurkan ikatan dengan Velcro.

Selain itu, kenyamanan juga dibuat lebih dengan fleksibilitas gerak antara bagian atas dan bawah pelundung karena disatukan oleh engsel. Dainese menyebutnya sebagai Real Motion Technology. Sehinga pelindung lutut tetap melekat di posisinya meski pengendara bergerak aktif.

Diperkirakan, Hybrid Knee Brace akan dipasarkan dengan kisaran harga USD300 atau sekitar Rp 3 juta.

42 COMMENTS

  1. 6XfJcw I’d have to test with you here. Which isn’t one thing I usually do! I take pleasure in studying a post that can make folks think. Also, thanks for allowing me to comment!