3
633

Ikut Vespa Weekender Bisa Dapat Vespa GTS 250, Mau?

GILAMOTOR.com – PT Piaggio Indonesia bersama komunitas Vespa, kembali mengadakan Vespa Weekender untuk ketiga kalinya. Bertepatan dengan bulan Ramadhan 1434 H, Vespa Weekender kali ini mengambil tema BASHAR (Bulan Amal Shaleh Ramadhan).

Melalui kegiatan ini PT Piaggio Indonesia dan komunitas Vespa berharap dapat meningkatkan kebersamaan dan berbagi kebahagiaan bersama dengan kaum dhuafa dan anak yatim piatu. “Kami sangat senang Vespa Weekender bisa selalu menjadi wadah kegiatan positif untuk komunitas Vespa,” ungkap Pratiwi Halim, Marketing Director PT Piaggio Indonesia.

Vespa Weekender BASHAR diawali dengan kegiatan Rolling Thunder, yang memang menjadi ciri khas dari acara ini. Berawal dari lokasi acara di Gedung Sasana Amal Bakti, di lingkungan Departemen Agama, Jakarta Pusat, kali ini para komunitas Vespa, bersama David Bayu dan juga beberapa jurnalis mengelilingi jalan-jalan protokol kota Jakarta.

Rombongan pertama kali menuju Monas untuk menjemput rombongan bus anak yatim piatu bergabung mengikuti konvoi, rute selanjutnya menuju Istana Negara – RRI – MH. Thamrin – Dukuh Atas – Landmark – Bunderan HI – Harmoni – Pasar Baru dan kembali lagi ke lokasi awal berangkat di komplek Departemen Agama.

Acara dilanjutkan dengan ceramah agama, berbagai permainan menarik dan buka puasa bersama dengan kaum dhuafa dan anak yatim piatu dari beberapa panti asuhan di Jakarta. Winky Wiryawan dan Kenes Andari sebagai brand family Vespa juga turut hadir dalam Vespa Weekender ketiga ini.

Vespa Weekender BASHAR ini juga menjadi Vespa Weekender yang pertama kalinya dibuka untuk publik berbeda dengan sebelumnya yang terbatas untuk komunitas Vespa dan media. “Dengan terbukanya Vespa Weekender bagi siapa saja, PT Piaggio Indonesia berharap bisa berbagi kebahagiaan dengan skala yang lebih besar dan kami sangat senang bisa memiliki lebih banyak orang di Vespa Weekender. Semoga kami dapat terus menyelenggarakan Vespa weekender dengan kegiatan positif yang dapat memberikan inspirasi bagi masyarakat luas,” ungkap Marco Noto La Diega, Marketing Director PT Piaggio Indonesia.

Hampir dalam setiap kegiatan PT Piaggio Indonesia selalu menggandeng komunitas Vespa di Indonesia yang telah terbentuk dan mengakar kuat sejak lama di masyarakat dimana komunitas Vespa Indonesia memiliki jumlah anggota terbesar ke-2 di dunia. Oleh karena itu sebagai penghargaan bagi para peserta yang mengikuti Vespa Weekender secara rutin memiliki kesempatan yang semakin besar untuk memenangkan Grand Prize berupa satu buah Vespa GTS 250 yang akan diumumkan di akhir tahun.

Pada akhir tahun PT Piaggio Indonesia juga akan menghitung jumlah peserta yang hadir pada Vespa Weekender selama tahun 2013 dan mengkonversikan jumlah tersebut dalam jumlah bibit pohon yang akan disumbangkan untuk hutan kota. Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian PT Piaggio Indonesia akan penghijauan kota.

3 COMMENTS