1
721

Mudik Asik Bareng Yamaha, Bayar Rp 50 Ribu Saja

GILAMOTOR.com – Bro en sis pemilik motor Yamaha yang mau mudik lebaran, lebih baik nggak usah mudik naik motor. Capek bro.. Mending naik bus AC. Adeem, aman, nyaman, banyak hadiah nya pula.

Caranya gimana? Ikutan aja Mudik Asik Bareng Yamaha 2013. Acaranya sendiri akan dilaksanakan pada 3 Agustus bulan depan. Yamaha akan memberangkatkan sebanyak 500 orang dari kantor pusat Yamaha di Pulo Gadung dengan 10 unit bus.

Dua hari sebelumnya, Yamaha akan memberangkatkan 5 truk yang berisi motor-motor peserta Mudik Asik Bareng Yamaha. Ada dua kota tujuan Mudik Asik Bareng Yamaha, Jakarta – Semarang dan Jakarta – Yogyakarta.

Jakarta – Semarang akan start dari: Jakarta – Karawang – Cikampek – Pamanukan – Lohbener – Indramayu – Cirebon – Losari – Tegal – Pemalang (rest area) – Pekalongan – Batang – Wleleri – Kendal – Semarang – Yamaha (Semarang).

Sementara untuk Jakarta – Yogyakarta via; Jakarta – Karawang – Cikampek – Pamanukan – Lohbener – Indramayu – Cirebon – Brebes – Tegal – Slawi – Bumiayu – Ajibarang (rest area) – Purwokerto – Kebumen – Wates – Yogyakarta (XT Square Umbulhardjo ex Terminal)

”Seperti tahun-tahun sebelumnya, Yamaha mengadakan mudik bareng dan sebagai ATPM (Agen Tunggal Pemegang Merek), kami mengikuti himbauan pemerintah untuk tidak memfasilitasi pemudik yang menggunakan motor sebagai alat transportasi. Layanan ini juga bentuk ungkapan terima kasih kami kepada konsumen dan memberikan rasa aman nyaman kepada pemudik selama di perjalanan,” papar Eko Prabowo, General Manager Marketing Communication & Community Development Yamaha Indonesia.

Bro en sis yang mau ikutan, buruan deh daftar di diler-diler Yamaha di Jakarta. Pendaftaran dibuka sejak 15 Juli sampai 30 Juli 2013. Bayarnya cuma Rp 50 ribu per orang. Asiknya, bro en sis berkesempatan mendapatkan doorprize menarik dan angpau asyik Yamaha di setiap bus.

Selain itu, motor bro en sis juga akan diisikan bensin 2 liter di kota tujuan. Selama perjalanan, bro en sis juga makan sahur dan buka puasa, juga asuransi jiwa dan asuransi motor.

Adapun regulasi untuk ikut Mudik Asik Bareng Yamaha ini adalah motornya Yamaha dengan kondisi standar/layak naik, maksimal 2 orang/motor (per motor mendapatkan 2 tempat duduk di bus), memakai helm SNI dan tidak boleh membawa barang bawaaan berlebih (maksimal 7 kg).

1 COMMENT