1
481

Pedrosa dan Marquez Akan Pakai Mesin 2014

GILAMOTOR.com – Executive Vice President HRC Shuhei Nakamoto mengungkapkan bahwa pera pembalap MotoGP, Dani Pedrosa dan Marc Marquez bisa balapan dengan motor 2014 mulai September mendatang.

Spek mesin 2014 diresmikan di seri Aragon. Dani dan Marquez akan mulai test kembali di pertengahan September. Mereka bisa menentukan apakah akan menggunakan mesin baru atau mesin lama sampai akhir musim balapan.

“Kami malakukan test di Aragon. Kedua pambalap menemukan poin positif dan juga negatif.” ungkap Nakamoto.

“Kami sekarang tengan membuat pembaharuan dan akan bisa kami test setelah lagi setelah seri Misano. Jika mereka senang, kami akan memulai menggunakan mesin tahun 2014.”

Nakamoto juga memberikan penilaian terhadap kedua pembalapnya, Dani dan Marc di Laguna Seca kemarin.

“Kami senang. Kedua pembalap kami telah melakukan pekerjaan dengan sangat baik: kami sekarang memimpin klasemen pambalap dan konstruktor, tapi jarak antara Yamaha dan kami begitu tipis,” tambah Nakamoto

“Kami mencoba sangat-sangat keras untuk bisa memenangkan kejuaraan, bukan hanya di sirkuit tapi juga di Jepang. Aku sangat Senang.”

“Aku cukup terkesan dengan apa yang Marc lakukan, dia meningkat pesat lebih dari yang aku harapkan.”

“Terutama di paruh kedua tahun lalu, Dani sangat-sangat kuat. Melihat karakter secara umum, Yamaha kuat di beberapa sirkuit dan Honda di sirkuit lainnya,” jelas Nakamoto

“Di paruh musim, Dani sangat menyukai karakteristik sirkuit dan juga cocok dengan keduanya yaitu Dani dan paket Honda. Kami berharap Dani bisa kuat lagi seperti tahun lalu.