1
711

Safari Honda Injeksi No.1, Gratis Ganti Oli dan Diskon HGP

GILAMOTOR.com – Sambut bulan suci Ramadhan tahun ini, Honda memberi bonus khusus bagi konsumen nya selama program Safari Honda Injeksi No.1 berlangsung di 139 kota.

Program itu berlangsung mulai 29 Juni sampai 4 Agustus 2013 mendatang. Kota tempat penyelenggaraan Safari Honda Injeksi No.1 dimulai hari ini (29/6) di Brebes Jawa Tengah dan Pringsewu Lampung. Selain dua kota itu, program tersebut juga digelar di Jakarta, Tangerang, Surabaya, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Palembang, Pekanbaru, Banjarmasin, Balikpapan, Makassar, Samarinda, Manado Palu dan berakhir di Medan.

Bagi konsumen setia Honda, PT Astra Honda Motor (AHM) menyiapkan program khusus untuk perawatan motor Hodan selama program itu berlangsung, di antaranya gratis ganti oli dan safety check untuk motor produksi 2008 – 2013. Kemudia juga ada diskon 5% – 20% untuk pembelian Honda Genuine Part (HGP), AHM Oil, Honda Genuine Accessories (HGA), dan Merchandise Honda.

Selain itu, konsumen juga mendapat layanan gratis seperti gratis pemasangan produk HGP tertentu, cuci motor gratis, serta beragam hadiah langsung untuk tiap pemblian produk HGP, AHM Oil, HGA, dan Honda Merchandise.

1 COMMENT