Berita

Wednesday, 24/07/13 | 04:05 WIB

TVS Dazz Diinjak-injak, Spatbor Tidak Patah

GILAMOTOR.com – Dazz resmi diluncurkan PT TVS Motor Company Indonesia (TVSMCI) di pabrik TVS di Karawang, Jawa Barat, kemarin.

Dazz jadi skutik pertama pabrikan motor asal India ini yang dijual dengan harga murah tapi dijamin tidak murahan. Soanya, TVS berani menjamin dengan beragam garansi dan ketersediaan bengkel resmi berkapasitas 3S (Sales, Service dan Spare part). Jadi para pembeli Dazz nggak perlu khawatir kesulitan mencari tampat service dan suku cadangnya.

Di sela-sela peluncurannya, TVS Dazz diinjak-injak oleh tujuh orang dan spatbor nya diinjak dan ditunggangi oleh wartawan dengan bobot lebih dari 90 kg, mungkin 100 kg. Kerennya, spatbor nya tak mengalami kerusakan dan kembali ke bentuk semula.

“Kami kan bukan jualan bodi motor atau spatbor motor. Tapi kami jual motor dengan kualitas dan durabilitas tinggi demi kepuasan dan jaminan kepada konsumen TVS,” ucap …………..

“Kami menjamin komponen TVS Dazz dengan kualitas. Bahan untuk membuatnya pun punya keunggulan dibanding produk lain sehingga lebih awet dan tidak mudah patah. Jadi konsumen tidak direpotkan dengan membeli bodi karena mudah pecah dan patah,” ucapnya.

TVS Dazz dibekali mesin 110cc SOHC 4 tak berpendingin udara. Skutik India ini dibandrol mulai Rp 9.99 juta on the road Jakarta.

Gojay

Komentari


*

500 | |

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

1 2 3 7

Berita lainnya

Terbaru