1
3016

Wuiihh… Nicolas Bikin Konsep BMW Tiga Roda

GILAMOTOR.com – Apa jadinya jika BMW Motorrad membuat motor tiga roda macam Can-Am? Bisakah bro en sis bayangkan wujud motor tiga roda itu dengan memadukan desain mobil-mobil sport BMW yang ada saat ini? Inilah jadinya.

Motor tiga roda BMW ini adalah ulah Nicolas Petit yang memang doyan banget mentransfer imajinasi liarnya ke dalam sebuah gambar konsep. Petit bilang, motor tiga roda ini menggunakan basis mesin dari K1600GT.

Petit juga mengaku kalau dia sedikit terpengaruh dengan desain KTM X-Bow dan Volkswagen Gx3. Tapi ide sesungguhnya datang dari salah seorang muridnya yang mencoba membuat ulang mesin tiga roda bertampang retro, Morgan 3-wheeler.

Mesin besar BMW K1600 dengan 6 silinder ditempatkan di sebelah kanan pengendara dan bobot pengendara dijadikan sebagai penyeimbang untuk mendapatkan pusat berat motor itu.

Saat ini Petit hanya mengumbar tiga sketsa konsep BMW tiga roda itu. Dalam waktu dekat, salah satu pemikir yang cemerlang di German modder Wunderlich ini akan menghadirkan lebih banyak sketsa.

Apakah setelah melihat desain ini BMW akan tertarik bikin motor tiga roda.? Kita lihat saja nanti.

1 COMMENT

  1. Lang Ping said yesterday: “I feel very proud, and have the determination and confidence to do)Shenyang Zhongze football team set sail marshal Li Jinyu as coach the reporter learned yesterday, Liaoning Zhongze group recently completed the acquisition of Shenyang Shenbei Football Club 100% equity