0
729

Dua Pembalap Satelit Terdepan, Crutchlow Di Posisi Pole

GILAMOTOR.com – Crutchlow girang abis bisa dapat pole lagi di seri Brno. The Englishman berhasil mencatatkan waktu terbaiknya dengan 1 menit 55.527 detik. Cal mengalahkan rival terdekatnya yang juga pembalap satelit Alvaro Bautista dengan 0.227 detik. Dua pembalap satelit ini bakal start dari posisi 1 dan 2.

Di belakang dua pembalap sateilit terdepan ada Marc Marquez yang di FP1 dan FP2 ada di posisi 4 dan 5. Tapi doi ngaku santai aja, karena dia tahu dua pembalap Yamaha Jorge Lorenzo dan Velentino Rossi diuntungkan dengan tes yang sudah mereka lakukan beberapa pekan sebelumnya di Brno.

“Aku senang banget bisa pole position lagi dan aku harus bilang terimakasih banyak kepada tim ku Monster Tech 3,” ucap pembalap yang akan membalap bersama Ducati tahun depan. “Kami bejuang di awal, tapi tampaknya semakin baik dan lebih baik sepanjang akhir pekan berjalan.”

Ini adalah pole position kedua Cal bersama Yamaha Tech 3 di musim 2013. Pole pertamanya di Assen, Belanda pada Juni lalu. “Menyenangkan bisa dapat pole sungguhan. Soalnya waktu di Assen nggak ada Lorenzo karena cedera. Kalau sekarang semua pembalap ada di sini dalam kondisi setengah fit – pembalap motor nggak akan pernah sepenuhnya fit, mereka selalu dapat cedera dimana saja.”

“Jadi bertarung dan jadi pambalap teratas Yamaha adalah hal terbaik – dan orang-orang di tim ingin mobil [untuk kualifikasi terbaik] di akhir tahun ini jadi aku berusaha yang terbaik.”

“Sekarang aku menunggu balapan nanti. Aku akan memberi semua yang aku punya. Semoga hujan tidak turun dan kami bisa menutup balapan ini dengan hasil bagus, karena ada banyak pembalap yang bisa jadi tantangan di depan.”

“Semoga kami bisa meraih podium, itu kunci dalam tiga balapan ini setelah ini lanjut lagi di Silverstone.”