0
578

FP2 MotoGP Brno, Bradl Bikin Kejutan Lagi, Tapi Dia Nggak Puas

GILAMOTOR.com – Lagi, pembalap satelit asal Jerman Stefan Bradl kembali bikin kejutan di FP2 MotoGP Brono. Pembalap LCR Honda ini berhasil mengalahkan catatan waktu para pembalap tim pabrikan. Di Laguna Seca, dia berhasil merebut posisi pole dan finish di podium kedua.

Tapi meski dia bisa mengalahkan catatan waktu para pembalap pabrikan khususnya tim Yamaha yang jadi rival utama mereka [Honda] Bradl merasa kurang puas. Katanya, hasil FP2 itu cuma bagus di atas kertas saja, berbanding terbalik dengan kenyataannya. Lohh.. Apa sebab.?

Alasannya, karena doi masih kurang yakin dengan motornya khususnya bagian depan. ”Sangat bagus bisa jadi yang pertama di Jum’at ini, tapi jujur saja, itu hanya bagus di atas kertas dibanding kenyataannya,” kata pembalap yang baru saja memperpanjang kontraknya dengan LCR Honda.

“Aku beneran nggak terlalu senang dengan posisi pertama yang aku raih hari ini karena kami masih kurang yakin dengan bagian depan motor – suspensi depan tak bekerja baik seperti yang aku harapkan. Catatan waktu sangat dekat dengan pembalap lainnya dan itu tak akan mudah untuk besok.”

Hasil Free Practice 2:
1. Stefan Bradl
2. Jorge Lorenzo
3. Dani Pedrosa
4. Valentino Rossi
5. Marc Marquez
6. Cal Crutchlow
7. Bradley Smith
8. Alvaro Bautista
9. Andrea Dovizioso
10. Nicky Hayden
11. Andrea Iannone
12. Aleix Espargaro
13. Michele Pirro
14. Hector Barbera
15. Claudio Corti
16. Colin Edwards
17. Yonny Hernandez
18. Hiroshi Aoyama
19. Danilo Petrucci
20. Randy De Puniet
21. Michael Laverty
22. Karel Abraham
23. Martin Bauer
24. Lukas Pesek
25. Bryan Staring