2
1586

Harley Davidson Fat Bob FXDX 2014, Bikin Elo Makin Kece

GILAMOTOR.com – Sejauh ini, Harley Davidson Fat Bob FXDX masih jadi salah satu ikon moge asal Amrik. Di Indonesia pun masih jadi salah satu pilihan motor untuk melengkapi gaya hidup bro en sis yang mencerminkan kesuksesan sampean. Dipakainya weekend bareng teman-teman sesama pecinta Harley Davidson di HDCI. Kalau sampean nggak punya, bisa sewa kok di Mabua Harley Davidson. Harga nya beragam, tergantung tipe yang sampean sewa.

Ini model 2014. Desainnya keliatan lebih ‘kenyal’ dari model sebelumnya. Mungkin karena cat warna krem dibalut garis diagonal warna hitam di tangki. Ban besarnya jadi salah satu kompelimen untuk melengkapi suspensi depan yang bisa mengurangi guncangan ke tangan. Makin sempurna dengan paduan stang model drag style yang lebar. Dijamin, sampean bakal makin kece saat mejeng di tempat kongkow. Nyaman juga buat jalan jauh.

Duduk di atas Fat Bob jelas beda dengan duduk di atas motor sport yang harus nungging. Di atas Fat Bob sampean bisa duduk santai sambil menikmati pemandangan di kiri dan kanan. Posisi kaki juga nyaman, posisinya sedikit seperti selonjoran.

Fat Bob versi 2014 ada opsi pakai sistem rem ABS. Jadi saat panic braking, roda nggak akan mengunci dan sampean masih bisa mengendalikan motor untuk menghindari objek di depan yang mungkin akan tertabrak.

Di Amrik, Fat Bob dibandrol seharga $15,699 sampai $16,099. Tinggal kaliin saja dengan harga rupiah sekarang yang sudah mencapai lebih dari Rp 11.000 per US$.

2 COMMENTS

  1. lruDjq Heya i am for the first time here. I found this board and I find It truly useful & it helped me out a lot. I hope to give something back and aid others like you helped me.