0
927

Honda Angkut 1.200 Unit Motor Pemudik Dengan Truk, Pemiliknya Naik Bus

GILAMOTOR.com – PT Astra Honda Motor (AHM) siang tadi (2/8) memberangkatkan sekitar 1.200 unit motor Honda milik peserta Mudik Bareng Honda 2013. Dari kawasan Jl. Jend A. Yani Jakarta Pusat, motor itu akan dikirim ke dua kota tujuan para pemudik, yakni Semarang dan Yogyakarta.

Daripada mudik naik motor, mending mudik motornya dinaikin ke truk, terus sampean mudiknya tinggal duduk manis di bus ber-AC. Adem, nyaman, aman, bisa mudik sambil mimpi indah.

1.200 unit motor pemudik itu diangkut dengan 24 truk pengangkut motor. Sistem pengangkutannya dijamanin aman dan nggak bikin motor rusak. Soalnya, meski motor bekas tapi diperlakukan seperti mengirim motor baru. Makanya salah satu syarat ikut Mudik Bareng Honda adalah motor harus dalam kondisi standar. Nggak boleh dimodifikasi karena akan memengaruhi pemposisian motor di dalam truk.

“Perlakuannya akan sama seperti motor baru dan juga akan diasuransikan sehingga kalau terjadi apa-apa motor akan ditanggung asuransi dan dijamin aman sampai kota tujuan,” ucap General Manager Honda Custumer Care Center (HC3) AHM Istiyani Susriyanti saat buka puasa bersama di Jakarta awal Ramadan dulu.

Peserta Mudik Bareng Honda cuma dikenakan biaya Rp 100 ribu. Dengan biaya sebesar itu, perseta mudik dan pasangan bisa mudik dengan fasilitas kelas executive, bus ber-AC, dapat makan, minum, goodie bag, diasuransikan dan berpeluang dapat hadiah Galaxy Tab, Blackberry dan sepeda motor Honda. Juga banyak hadiah hiburan lainnya.

Untuk para peserta mudiknya sendiri akan diberangkatkan pada hari Minggu, 4 Agustus 2013 besok. Jadi saat sampai di kota tujuan, motor sudah siap mengantar bro en sis lokasi tujuan. Buat keliling kampung silaturrahmi saudara dan tetangga atau buat liburan di kota itu. Asyiik kan.?

Lalu tanggal 13 Agustus akan dilakukan Balik Bareng Honda dari Semarang ke Jakarta.