1
779

Yamaha Cepat Di Brno, Marquez Santai Aja

GILAMOTOR.com – Dua sesi latihan bebas [FP1 dan FP2] sudah selesai, sekarang tinggal nunggu FP3 dan dan FP4 lalu Q1 dan Q2.

Di dua sesi latihan bebas, Marquez cuma berada di luar tiga besar. Di FP1 dia ada di posisi empat, tapi di FP2 dia turun di posisi lima. Sama dengan Valentino Rossi yang merupakan pembalap pujaannya sejak dia masih bocah. Makanya Marquez santai aja ada di posisi itu, yang penting bisa deket-deket terus dengan sang idola. Nggak bro, Marquez nggak ngomong gitu. Dia bilang catatan waktu semua pembalap teratas sangat dekat.

Melihat Jorge Lorenzo yang selalu lebih cepat dari dirinya di FP1 dan FP2, nggak membuatnya khawatir. Dia santai saja karena dia tahu Yamaha diuntungkan dengan tes yang sudah dilakukan beberapa minggu lalu di sirkuit ini. Makanya dia nggak kaget kalau di awal-awal sesi ini Yamaha bakal cepat. Tapi pembuktian akan terjadi hari minggu besok di balapan.

“Aku merasa sangat bagus di awal, ini merupakan berita bagus,” ucap Marquez. “Aku pikir akan butuh sedikit waktu lagi. Kami akan ada di belakang Jorge dan Rossi, soalnya mereka sudah melakukan tes di sirkuit ini beberapa waktu lalu.”

“Secara umum, feeling cukup bagus dan masih ada beberapa aspek setup motor yang bisa kami tingkatkan lagi, yang akan memberikan kami kenyakinan lagi untuk lebih cepat.”

Prediksi Marquez memang tak meleset kalau Yamaha akan cepat di awal karena mereka sudah melakukan tes lebih dulu [saat tes SSG], tapi gal itu tak membuat Marquez khawatir. “Aku tak khawatir – karena masih ada besok, tapi kami harus melanjutkan perkejaan kami dengan fokus dan cara yang sama, karena kami tahu bahwa kami bisa menyempurnakan setingan motor.”

1 COMMENT

  1. Excellent blog here! Also your web site loads up fast! What web host are you using? Can I get your affiliate link to your host? I wish my site loaded up as quickly as yours lol