0
1008

630 Ribu Unit Scoopy Tersebar Di Penjuru Tanah Air

GILAMOTOR.com – Skutik yang dulunya disebut sebagai retro modern, sekarang jadi metro stylish sejak PT Astra Honda Motor [AHM] menanamkan teknologi injeksi PGM-FI pada mesin berkapasitas 110.

Kemarin Honda pun menghadirkan dua warna baru yang keren. Warnanya biru, yang satu biru berbalut grafis yang sporty, jadinya keliatan makin sporty dan yang satu lagi warna biru dengan grafis yang stylish. Dua-duanya keren bro en sis, makin modern dan stylish.

Honda memaparkan, Scoopy dikenal masyarakat sebagai pelopor lahirnya tren skutik yang tampil beda di Indonesia. AHM merilisnya pertama kali pada bulan Mei 2010 untuk mengisi pasar yang kosong sekaligus memenuhi kebutuhan gaya hidup anak muda yang ingin tampil beda. Sejak pertama kali diluncurkan sampai akhir Agustus tahun ini, model ini sudah terjual sebanyak 630.212 unit.

Penerimaan masyarakat terhadap skutik metro stylish Honda ini memperkuat posisi Honda sebagai “Raja Skutik” di Tanah Air yang pada 7 bulan pertama tahun ini tercatat menguasai 68,8% pangsa pasar di segmen skutik.

Honda Scoopy-FI dipasarkan dengan harga Rp 14.250.000,- on the road Jakarta. Varian Sporty dipasarkan dengan 3 pilihan warna yaitu Urban Blue, Metro Black dan Cosmo Cream. Adapun untuk varian Stylish memiliki 4 pilihan warna yaitu Uptown Blue, Fancy Black, Chic Cream, dan Vogue Red.  AHM menargetkan New Honda Scoopy – FI terjual sebanyak 20.000  unit/bulan.