24
8702

AHM Poles Scoopy FI, Si Biru Yang Sporty dan Stylish

GILAMOTOR.com – Skutik injeksi bergaya metro stylish ini punya warna baru. PT Astra Honda Motor [AHM] meluncurkan skutik Scoopy dengan warna biru. Dengan warna baru ini, konsumen Honda punya pilihan baru biar bisa tampil beda bersama Scoopy.

Warna biru ini diaplikasikan pada kedua konsep Honda Scoopy-FI, yaitu Sporty dan Stylish. Selain penambahan warna baru, AHM tetap mempertahankan warna yang ada sehingga saat ini Scoopy-FI punya 7 pilihan warna. Model ini tetap mengadopsi teknologi injeksi PGMFI serta beragam fitur baru terbaik di kelasnya.

Direktur Pemasaran AHM Margono Tanuwijaya mengatakan, “Sejak Honda Scoopy diluncurkan, kami tertantang untuk terus dapat mengikuti perkembangan tren minat dan kebutuhan para anak muda yang senang dengan hal-hal baru dan berbeda. Oleh karena itu, kami optimis warna baru pada model ini dapat menjawab kebutuhan tersebut.”

Lampu utama Honda Scoopy – FI menggunakan projector headlight. Terobosan pertama di segmen skutik. Teknologi ini membuat sorot lampu menjadi semakin terang dan secara desain tampil lebih stylish dan keren. Lampu sein sekarang menyatu dengan body sehingga membuat penampilan Honda Scoopy semakin stylish.

Honda Scoopy-FI dibekali mesin 110cc PGM-FI. Honda mengatakan kalau mesinnya menawarkan performa dinamis yang makin bertenaga, makin irit, dan lebih ramah lingkungan. Model terbaru Honda Scoopy ini  memberikan konsumsi bahan bakar paling efisien di kelasnya yaitu 56 km/liter atau lebih hemat 26 % dibandingkan dengan generasi sebelumnya (metode ECE R40) dan sesuai dengan standar emisi EURO2.

Untuk memberikan nilai kenyamanan lebih, model terbaru Honda Scoopy ini dibekali dengan bagasi baru terluas di kelasnya yang berukuran enam kali lebih besar dari generasi sebelumnya atau sebesar 15,4 liter dan mampu menyimpan helm Scoopy standar pabrik.

Model ini juga dilengkapi dengan tombol pembuka jok (seat opener) yang menyatu dengan kunci kontak magnetic sehingga menawarkan kenyamanan dan kepraktisan dalam mengoperasikannya. Fitur ini sebelumnya sudah diaplikasikan juga pada skutik premium Honda PCX dan skutik kelas atas Honda Vario Techno 125 PGMFI. Pengaplikasian fitur ini memberikan nilai tambah tersendiri bagi konsumen.

Honda Scoopy-FI dipasarkan dengan harga sebesar Rp 14.250.000,- (on the road Jakarta).

Varian Sporty dipasarkan dengan 3 pilihan warna yaitu Urban Blue, Metro Black dan Cosmo Cream. Adapun untuk varian Stylish memiliki 4 pilihan warna yaitu Uptown Blue, Fancy Black, Chic Cream, dan Vogue Red.

24 COMMENTS

  1. 7VOgsG You can definitely see your enthusiasm in the work you write. The world hopes for more passionate writers like you who are not afraid to say how they believe. Always follow your heart.

  2. My brother recommended I would possibly like this web site. He was once totally right. This post truly made my day. You cann’t consider simply how so much time I had spent for this info! Thank you!