0
1005

Hari Pelanggan Nasional 2013, Jajaran BOD Ikut Layani Konsumen

GILAMOTOR.com – Ada Hari Ibu, ada Hari Pahlawan, ada juga Hari Bumi dan banyak hari-hari lainnya yang diperingati penduduk bumi setiap tahunnya. Pada 4 September kemarin, Yamaha Indonesia pun merayakan hari bro en sis semua. Maksudnya hari Pelanggan Nasional, kan bro en sis pelanggannya Yamaha. Temanya Yamaha Customer Day 2013 – Terima Kasih Pelanggan Yamaha.

Perayaan Hari Pelanggan 2013 juga dilakukan Yamaha dengan mengajak 54 konsumen wisata kuliner ke Lembang, Bandung, Minggu 8 September. ”Konsumen diajak jalan-jalan dengan Yamaha shopping dan makan-makan. Ini bentuk apresiasi dan terima kasih atas loyalitas dan dukungan konsumen terhadap Yamaha. Dan agar terjalin kedekatan yang lebih erat antara konsumen dengan Yamaha,” ujar Eko Prabowo, General Manager Marketing Communication and Community Development Yamaha Indonesia.

Untuk konsumen yang datang ke diler Yamaha diberikan hadiah Yamalube Carbon Cleaner dan flyer “Selamat Hari Pelanggan Yamaha”. Yamaha juga mengirimkan SMS kepada konsumen dan memberikan gift Yamaha Carbon Cleaner dengan syarat mereka berkunjung ke diler.

Untuk pengguna motor Yamaha yang ditemui di jalan raya diberikan Yamalube Carbon Cleaner. Petinggi Yamaha (Board of Management) juga turun langsung menemui konsumen di diler dan memberikan suvenir helm spesial Yamaha.

Jalinan kedekatan antara Yamaha dengan konsumen terbina dengan sangat baik. Itu juga sudah diakui melalui penghargaan secara resmi misalnya 2013 Indonesia Most Recommended Consumer Community Award dan 2012 Indonesian Customer Satisfaction Award.