0
1431

Horee.. TVS Punya Main Dealer Di Jakarta

GILAMOTOR.com – Akhirnya TVS punya main dealer di kawasan Ibu Kota Jakarta. PT TVS Motor Company Indonesia [TVSMCI] meresmikan main dealer berkonsep 3 S [Sales, Service dan Spare part] hari ini, Rabu (11/9) di Jl. Dewi Sartika No 366 Cawang Jakarta Timur. Main diler ini dikelola oleh PT Super Sekses Anugerah [SSA].

yang mantaps. “Ini wilayah yang sangat berpengaruh buat kami. Sebelumnya kami memang belum memiliki main diler di kasawan strategis di Jakarta ini,” kata President Director TVS Motor Company Indonesia, R. Anandakrishnan, Rabu (11/9), di main diler TVS.

“Kami yakin bisa sukses di Jakarta. Jakarta kini telah jadi barometer untuk penjualan produk otomotif di Indonesia. Kalau di Jakarta sukses tentu kita juga akan sukses di wilayah Indonesia lainnya,” sambung Herry Budijanto Dragono, Chief Marketing Officer PT TVSMCI di sela-sela peresmian main diler TVS Jakarta.

“Kalau sebelumnya motor-motor TVS memenuhi kebutuhan masyarakat di wilayah sub urban, kini TVS punya Dazz yang sangat cocok untuk masyarakat perkotaan.”

Setelah main dealer ini, TVS juga akan menghadirkan 6 jaringan di wilayah Jakarat, Bogor, Depok dan Bekasi. “Total aka nada 7 jaringan berkapasitas 3 S. Di Bogor, Cibinong, TB Simatupang, Depok, Kalimalang dan Bekasi,” papar Regional Manager Jabodetabek, Alvin Tan.