3
1002

Lorenzo Ucapkan Selamat Untuk Sigit PD

GILAMOTOR.com – Kemenangan Yamaha Indonesia di Indoprix melalui pembalapnya Sigit PD rupanya ikut dirayakan oleh tim Yamaha Factory Racing. Di GP Aragon kemarin, Jorge Lorenzo memberikan ucapan selamat kepada tim Yamaha Yonk Jaya atas kemenangan ganda Sigit PD yang diraihnya di Indoprix 2013.

Ini merupakan apresiasi Yamaha kepada para pembalap mudanya yang berprestasi. Sekaligus sebagai ajang promosi produknya Jupiter Z1, diamana tulisan Jupiter Z1 juga ada di kostum balap Jorge Lorenzo. Selaras dengan itu pula, kemenangan ganda Sigit PD di Indoprix juga menggunakan motor Yamaha Jupiter Z1.

Lorenzo memberi ucapan selamat menggunakan sebuah papan bertuliskan “Selamat Untuk Team Yamaha Yamalube Yonk Jaya Racing Atas Kemenangan Ganda SIGIT PD”sebelum balapan seri ke-14 dimulai.

Jupiter Z1 jadi motor bebek injeksi pertama yang meraih dua gelar juara di Indoprix. Manajer Motorsport Yamaha Indonesia mengatakan, hasil yang diraih Yamaha di balapan motor bebek road race tertinggi di Indonesia itu adalah bukti keberhasilan Yamaha mengembangkan teknologi Fuel Injection di dunia balap. “Teknologi Fuel Injection Yamaha terbukti tercepat dan irit pada Jupiter Z1 dan terbukti jadi juara Indoprix tahun ini. Masyarakat akan semakin bangga memakai motor juara ini, ikut merasakan kejayaannya di balapan,” papar Supriyanto.

Double winner Yamaha di tahun ini adalah yang kelima kali setelah sapu bersih beruntun gelar pada 2008 – 2011. Di tahun perdananya tampil di Indoprix musim ini, Jupiter Z1 menang enam kali (enam race). Empat kemenangan dari Sigit PD dan dua persembahan Sudarmono. Dalam satu seri, IP1 dan IP2 masing-masing dua kali race.

3 COMMENTS