12
1346

Membangun R1 Hanya Dalam Waktu 5 Jam

GILAMOTOR.com – Membangun motor balap dari basis motor R1 dalam waktu cuma 5 jam, sepertinya itu misi yang tak mungkin. Benar-benar misi yang tak mungkin kalau yang nanganin seorang atau tim balap biasa.

Tapi berbeda jadinya kalau yang nangani adalah mekanik dari tim Monster Energy Graves Motorsport Yamaha Racing Team.

Di video yang diposting oleh Yamaha USA, menunjukkan para mekanik dari tim Monster Energy Graves Yamaha membangun motor yang awalnya cuma rangka saja jadi sebuah motor hanya dalam waktu kurang dari 5 jam. Pengerjaan dimulai dari rangka dan lengan ayun.

Ya, itu adalah salah satu kunci sukses dalam balapan. Dimana orang-orang yang luar biasa itu dapat bekerja cepat dan presisi untuk membuat dan mengembangkan motor balap. Termasuk jika ada pertukaran mesin atau komponen, mereka dapat mengerjakan dengan cepat dan dalam waktu yang sangat singkat.

Pada akhirnya, para pembalap bisa memacu motornya dalam kecepatan di atas 250 kpj dengan keyakinan penuh bawah pekerjaan para mekanik itu sempurna. Karena nyawa para pembalap juga ada di tangan mereka, bukankah begitu.?

12 COMMENTS

  1. Have a excellent day!I’m very glad when see your post.I quite endorse your point of view.I will continue to notice on your blog.I sure that the future I will see more about your wonderful views.

  2. I would like to realize when you write this article is what kind of mood, why would you write this article, also written so wonderful, is that I can learn. I think I could record something like you.

  3. uqoZhq Excellent blog here! Also your web site loads up very fast! What host are you using? Can I get your affiliate link to your host? I wish my website loaded up as quickly as yours lol