1
994

Moto2 Aragon: Doni Tata Kartu Kuning, Topan Turun Naik

GILAMOTOR.com – Perkembangan cukup baik ditunjukkan oleh pembalap Indonesia yang membalap di tim Honda Gresini Moto2, Doni Tata Pradita. Jika selama ini Doni selalu berada di luar 25 besar, di FP1 Moto2 Aragon pada Jum’at 27 September kemarin Doni berhasil menempati posisi 25.

Hasil itu jelas bikin bangga. Tapi sayang, kebanggaan yang dibuat Doni hanya sementara. Di FP2 performa Doni melorot. Dia hanya bisa menempatkan dirinya sebagai pembalap tercepat ke 29.

Yang paling mengecewakan adalah saat kualifikasi. Doni hanya menempatkan dirinya sebagai pembalap tercepat ke 31. Hanya satu tingkat di atas Rafid Topan Sucipto yang notabene masih belajar di balapan kelas internasional.

Hal itu membuat bos Fausto Gresini sangat kecewa dan kembali mengeluarkan kartu kuning sebagai peringatan buat Doni. Fausto juga kembali mempertimbangkan keberadaan Doni di tim Gresini Moto2. Sebelumnya, di seri Misano Doni digantikan oleh pembalap muda Italia.

Bicara performa Rafid Topan sendiri, dia masih naik turun antara posisi 31-33. Di FP1, Topan ada di posisi 32 kemudian naik 1 tingkat ke 31 di FP2 dan turun lagi ke 33 di FP3. Tapi di kualifikasi dia berhasil naik lagi ke posisi 32. Pembalap yang disponsori oleh pelumas Evalube ini akan memulai balapan dari posisi 32 atau satu tingkat di atas pembalap Argentina, Ezequiel.

FP 1

Doni Tata Pradita di posisi 25

Rafid Topan Sucipto di posisi 32

FP 2

Doni Tata Pradita di posisi 29

Rafid Topan Sucipto di posisi 31

FP 3

Doni Tata Pradita di posisi 28

Rafid Topan Sucipto di posisi 33

QTT

Doni Tata Pradita di posisi 31

Rafid Topan Sucipto di posisi 32

1 COMMENT

  1. 2012 longchamps is on popular purchase now,Longchamp Eiffel Tower Travelling bag has turned into a beneficial type in the world,Imprinted at first glance in the case symbol in the Eiffel Easy, Tower and SimpleBasic and Easy and