35
2546

New YZF-R6, Kejar Stabilitas Aplikasi Titanium dan Magnesium

GILAMOTOR.com – Yamaha R6 jadi salah satu sport tulen bermesin 600cc. Tampangnya sporti, agresif dengan garis-garis bodi dengan sudut tajam.

Jelang penghujung tahun 2013, Yamaha beri sentuhan baru pada motor yang punya DNA motor balap Yamaha. R6 dijejali teknologi chip-controlled intake dan throttle, dual fuel injector per cylinder dan slipper clutch.

Sentuhan baru pada YZF-R6 2014 dititik beratkan pada peningkatan stabilitasnya. Caranya dengan pengurangan bobot. Yamaha cangkokkan knalpot titanium dan bak mesin serta sub-frame buritan dari magnesium.

Penyeimbangnya dengan supensi depan dan belakang yang bisa disesuaikan dengan karakter pengendaranya. Ada 4 mode pengaturan suspense macam preload, high-speed compression, low-speed compression dan rebound damping.

R6 2014 ini akan dipasarkan pada Oktober mendatang dengan banderol USD10.990 – USD11.190 atau sekitar Rp125 juta – Rp127 jutaan.

Yamaha sediakan tiga warna pilihan, Matte Gray, Team Yamaha Blue-White dan Rapid Red-Pearl White. Arridho.

35 COMMENTS

  1. mOqjr0 My brother suggested I might like this website. He was totally right. This put up truly made my day. You cann’t believe just how a lot time I had spent for this information! Thanks!

  2. magnificent issues altogether, you simply won a new reader. What could you suggest in regards to your put up that you just made some days in the past? Any certain?